Beranda Kepri Bintan Peringatan HPN 2022, Pak Kumis Terharu Dikunjungi Roby Kurniawan dan PWI...

Peringatan HPN 2022, Pak Kumis Terharu Dikunjungi Roby Kurniawan dan PWI Bintan

0

beritakepri.id, BINTAN- Sempena Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2022, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bintan melakukan kunjungan ke Rumah Keluarga Pak Karno atau yang akrab disapa Pak Kumis dalam program bedah rumah di Kecamatan Teluk Sebong, Rabu (9/2/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Roby juga didampingi Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Bintan, Fiven Sumanti dan sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Bintan serta Asisten 3 Setda Kabupaten Bintan, drh Kartini.

Usai penyerahan simbolis program bedah rumah, Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan mengapresiasi atas kerja keras dan perhatian bagi insan pers Bintan yang telah ikut peduli dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. Ia juga berpesan agar sempena peringatan HPN ke-76 tahun 2022 diharapkan menjadi momentum bagi para insan pers untuk terus menjaga kompetensi, dan kinerja.

Baca Juga :  Penguji UKW PWI Sepakat Pembaharuan Materi Uji

Sementara itu, Sekretaris PWI Bintan Yusfreyendi, menerangkan bahwa tidak hanya melakukan bedah rumah bagi Keluarga Pak Karno namun pihaknya juga telah melakukan pembangunan sarana sanitasi (septik tank) bagi keluarga Pak Ponijan di RT 2 RW 1 Kelurahan Toapaya Asri, Kecamatan Toapaya.

” Program ini kami salurkan sebagai bentuk kepedulian insan pers terhadap warga sekitar,” ungkapnya.

Sementara itu, Pak Karno atau Pak Kumis merasa terharu manakala bagian rumahnya saat ini sudah berdindingkan tembok dan berlantaikan semen.

“Terima kasih kepada adek-adek wartawan (PWI Bintan) yang telah memberikan perhatian dan trimkasi kepada bapak Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan dan semua pihak yang terlibat yang sudah peduli dengan memberi perhatian dan kunjungannya ke kediaman saya,” ucapnya.

Baca Juga :  PWI: Kotak Kosong Harus Disosialisasikan

Selain penyerahan secara simbolis pemanfaatan program bedah rumah, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan, juga turut menyerahkan paket sembako kepada keluarga Pak Kumis. Selain itu, ia juga turut memotong cake sebagai perayaan HPN 2022 serta melakukan potongan cake yang diserahkan kepada Sekretaris PWI Bintan Yusfreyendi.(Cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here