Beranda Kepri Karimun Peringati Hakordia, Kejari Karimun Gelar Lomba Pidato Tingkat SMA Sederajat

Peringati Hakordia, Kejari Karimun Gelar Lomba Pidato Tingkat SMA Sederajat

0
Kepala Kejari Karimun Firdaus didampingi Kasi Intel Rezi Dharmawan, Kasi Pidsus Gustian Juanda Putra, Kasi Datun Wandy Batu Bara phto bersama dengan Kepala Sekolah dan siswa peserta lomba, Senin (12/12/2022).F-Humas Kejari Karimun

beritakepri.id, KARIMUN – Dalam rangka memperingati hari anti korupsi sedunia tahun 2022,Kejari Karimun melaksanakan lomba pidato tingkat SMA sederajat di Karimun, Senin (12/12/2022).

Bertempat di SMA Negeri 4 Karimun, telah dilaksanakan lomba pidato tingkat SMA/SMK/MAN Se-Kabupaten Karimun yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Karimun dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia.

Kegiatan lomba pidato tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Firdaus, Adapun yang turut hadir dalam pembukaan pembukaan lomba pidato antara lain kepala Cabang dinas pendidikan Kepri di Karimun Zulpan Efendi, Kepala Seksi Intelijen Kejari Karimun Rezi Dharmawan, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Wandy Batubara,Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Gustian Juanda Putra, dan Seluruh Kepala Sekolah SMA/SMK/MAN dan SLB se-Kabupaten Karimun Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Karimun.

Baca Juga :  Aunur Rafiq Serahkan 23 Sertifikat Halal Kepada Pelaku UMKM

Kepala Kejaksaan Negeri Karimun Firdaus, mengucapkan terima kasih kepada Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kepri di Karimun, Seluruh Kepala Sekolah SMA, SMK, MAN dan SLB se-Karimun serta seluruh peserta lomba sehingga kegiatan lomba pidato ini dapat terlaksana dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2022.

Adapun ini adalah kegiatan lomba pidato pertama yang dilaksanakam dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia, semoga kedepannya dapat dilaksanakan lagi kegiatan-kegiatan perlombaan lainnya.

Dalan kegiatan lomba pidato dalam rangka Peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2022 yang diselenggarakan Kejaksaan Negeri Karimun ini juara Ke 1 diperoleh oleh SMA Negeri 4 Karimun , juara Ke 2 yaitu SMA Negeri 4 Kundur , dan juara Ke 3 SMA 3 Karimun. Sedangkan untuk posisi juara harapan 1 yaitu MAN Karimun, juara harapan 2 SMA Maha Bodhi dan juara harapan 3 yaitu SMA 2 Moro.

Baca Juga :  Awal 2023, Kabel Bawah Laut PLN Trase Lingga Batam Ditargetkan Selesai

Untuk diketahui kegiatan perlombaan ini dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia dengan tema “INDONESIA PULIH, BERSATU BERANTAS KORUPSI” yang diikuti oleh 29 (dua puluh sembilan)Peserta yang berasal dari SMA, SMK dan MAN se-Kabupaten Karimun. Dengan adanya perlombaan pidato ini kiranya dapat memberikan semangat anti korupsi bagi pemuda pemudi Indonesia, khususnya seluruh Pelajar di Kabupaten Karimun.***

Penulis : D Tambunan
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here