Beranda Kepri Karimun Peringati Hari Kartini, Jalasenastri Kunjungi Sekolah Luar Biasa YPBB Karimun

Peringati Hari Kartini, Jalasenastri Kunjungi Sekolah Luar Biasa YPBB Karimun

0
Ketua Jalasenastri dan pengurus foto bersama kepala sekolah SLB YPBB dan majelis guru.F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Dalam rangka memperingati hari Lahir Raden Ajeng Kartini, Ketua Jalasenastri (organisasi istri prajurit TNI Angkatan Laut ) Cabang VI Korcab IV DJA I Karimun beserta para pengurus melaksanakan kunjungan ke Sekolah Luar Biasa (SLB) Karimun di bawah naungan Yayasan Pendidikan Budi Bakti (YPBB) Karimun Jalan Telaga Tujuh Kelurahan Sungai Lakam Barat Kecamatan Karimun Kabupaten Karimun Provinsi Kepri Jumat (22/4/2022).

Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab IV DJA I Nyonya Wulandari Joko Santosa mengatakan kunjungan kerja ke SLB tersebut dalam rangka memperingati hari lahirnya Raden Ajeng Kartini, yang telah memberikan semangat kepada pendidikan perempuan, kata Wulandari.

Baca Juga :  Hadiri Wisuda UMRAH, Ansar Ajak Wisudawan dan Wisudawati Serta Civitas Akademik UMRAH Persiapkan Diri Menghadapi Indonesia Emas 2045

Lebih jauh sambung Wulandari Ibu kita Kartini adalah salah seorang perempuan tangguh yang patut kita teladani, seorang pahlawan nasional dan juga sebagai pelopor kebangkitan perempuan pribumi Nusantara, kata Wulandari.

Beliau juga sambung Wulandari sebagai aktivis perempuan terkemuka yang selalu mengadvokasi hak hak kaum perempuan dan pendidikan perempuan, ujar Wulandari.

Selain bersilaturrahmi Wulandari juga memberikan bingkisan kepada Kartini Kartini di Sekolah Luar Biasa (SLB) tersebut sebagai rasa kebersamaan sesama perempuan yang telah sabar mendidik anak anak di sekolah tersebut.

Baca Juga :  MTI Kepri Minta Gubernur Tinjau Ulang Penyerahan Aset Jalan ke Kota Batam

Ikut dalam rombongan ketua Jalasenastri, tampak Pabinhar Letda Laut (K/W) dr Venny Melinda, kasatbek Letda Laut (T) Hafidz Walid Rozaqi, serta ibu ibu pengurus Jalasenastri cabang VI Korcab IV DJA I Karimun.***

Penulis : Raja Juraimi
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here