Beranda Berita Utama Peringati Hari Kartini, PLN Tanjungpinang Diskon Tambah Daya dan Gelar Lomba Masak

Peringati Hari Kartini, PLN Tanjungpinang Diskon Tambah Daya dan Gelar Lomba Masak

0

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Sempena memperingati Hari Kartini tahun 2019, PLN Cabang Tanjungpinang menggelar lomba memasak menggunakan kompor induksi dengan menu sarapan pagi di halaman Kantor PLN Tanjungpinang Jalan Bakar Batu, Senin (22/4).

Kegiatan lomba memasak yang diikuti oleh ibu-ibu yang tergabung dalam Gerakan Organisasi Wanita (GOW) Tanjungpinang dibuka oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Rahma. Serta dihadiri Ketua TP PKK yang juga Ketua GOW Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul.

Dalam sambutannya, Rahma menyampaikan bahwa kegiatan PLN ini sangat positif untuk membuka pemahaman ibu-ibu tentang kompor induksi yang aman dan tidak khawatir dengan gas yang selama ini digunakan.
“Selain praktis, kompor induksi ini sangat memiliki manfaat yang besar bagi para ibu, efektif untuk kaum ibu masa kini,” ungkapnya.

Baca Juga :  Ansar Serahkan Insentif dan Bantuan Hibah Senilai Rp62 Miliar di Kota Batam

Selain itu Rahma mengapresiasi PLN Tanjungpinang yang telah melaksanakan kegiatan ini. “Semoga kegiatan ini dapat dijadikan bagian momen rutin dan bila perlu pesertanya dilakukan oleh satu keluarga dengan tujuan untuk mendorong budaya memasak bersama keluarga,” lanjut Rahma.

Manajer PLN UP3 Tanjungpinang, Fauzan juga mengajak warga untuk mulai mencoba kenyamanan masak menggunakan kompor induksi, karena lebih aman, bersih dari asap dan juga lebih hemat.

“Mari memulai untuk beralih ke kompor induksi, selain praktis juga dapat aman dan bersih serta sehat untuk keluarga,” ungkapnya.

Baca Juga :  Lindungi Sumber Daya, Tegakkan Kedaulatan Bangsa

Selain itu, Fauzan juga mengatakan dalam rangka Hari Kartini ini PLN juga memberikan discount tambah daya sampai 75% untuk yang daya listriknya masih kurang.

“Sempena Hari Kartini, PLN akan memberikan diskon khusus untuk tambah daya dan juga akan memperkenalkan kompor induksi ini untuk para ibu rumah tangga,” jelas Fauzan.

Lomba ini diikuti oleh 10 regu yang terdiri dari 2 orang peserta tiap regu yang terdiri dari perwakilan organisasi wanita se-Kota Tanjungpinang serta diakhir acara juga dimeriahkan dengan aksi kocak memasak dari pegawai PLN yang juga ikut lomba masak pakai kompor induksi.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here