Beranda Kepri Karimun Peringati HPN 2022, PWI Karimun Gelar Donor Darah

Peringati HPN 2022, PWI Karimun Gelar Donor Darah

0

beritakepri.id, KARIMUN- Kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Karimun, yang dilaksanakan dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun, Minggu (6/2/2022) berjalan lancar.

Dalam kegiatan donor darah yang bertemakan “Setetes darah dapat selamatkan banyak nyawa” tersebut berhasil mengumpulkan 25 kantong darah yang diperoleh dari para pendonor.

Ketua PWI Karimun, Riadi mengatakan dirinya tidak menyangka kegiatan donor darah dalam rangkaian HPN ini mendapat sambutan yang luar biasa dari TNI-Polri , Insan Pers dan berbagai elemen masyarakat di Karimun termasuk pemuda.

Baca Juga :  Delapan Peserta Belum Lulus Uji, Candra Ibrahim : Jangan Pernah Berhenti Berusaha, Terus Belajar
Angota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Karimun foto bersama usai acara

“Alhamdulillah, kegiatan Donor Darah dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) berjalan lancar dengan mengumpulkan 25 kantong darah.” Kata ketua PWI Karimun, Riadi, Minggu (6/2/2022).

Riadi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Palang Merah Indonesia (PMI) dan para peserta donor darah yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

“Semoga kebaikan yang telah diberikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Karimun,” Ujar Yadi panggilan akrabnya

Menurutnya, saat ini memang kebutuhan darah di PMI Karimun sangat terbatas dan bahkan sering mengalami kekosongan, sementara kebutuhan akan darah semakin meningkat dan inilah salah satu tujuan PWI Karimun menggelar kegiatan donor darah.

Baca Juga :  Permudah Pekerjaan Petani, PT Timah Tbk Serahkan Hand Tracktor untuk Kelompok Tani Maulana Bukit Naga Kundur

“Mudah-mudahan darah yang sudah terkumpul dari pendonor darah bisa bermanfaat dan menbantu sesamanya.” Tutup Riadi.(tbn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here