"Menyambut HUT Bhayangkara Ke-73, Polsek Siantan AKP Septimaris, SE, gelar Bhakti Sosial bersih jalan"

beritakepri.id, ANAMBAS — Dalam Rangka memperingati HUT Bhayangkara yang Ke-73 tahun, Kepolisian sektor (Polsek) Siantan Polres Kepulauan Anambas gelar Bhakti sosial gotong royong di jalan Raja Ali Haji Kampung Melayu Desa Tarempa Barat. selasa, (25/06/2019).

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Siantan AKP Septimaris, SE, mengatakan kegiatan ini di samping silaturahmi dan juga Mempererat tali persaudaraan antara Polri, TNI, Aparat Pemerintahan dan Elemen Masyarakat Di Wilayah Hukum Polsek Siantan. terang dia.

” Agar terciptanya Hubungan yang Harmonis Antara semua Elemen Masyarakat dan meningkatkan Kepedulian TNI, Polri, Aparat Pemerintahan dan elemen Masyarakat terhadap Kebersihan di Wilayah Lingkungan Kerja di Sekitarnya” jelas dia.

Baca Juga :  Danlanal Tarempa Pimpin Upacara HUT Ke 74 TNI AL

Turut hadir dalam kegiatan itu, Akp Septimaris.SE ( Kapolsek Siantan) beserta 7 (tujuh) orang personil Polsek Siantan; Petugas Kebersihan Sebanyak 7 (tujuh) Orang. Anggota Koramil sebanyak 4 ( empat ) Orang; dan Petugas Pemerintah Kecamatan Siantan sebanyak 7 ( tujuh ) Orang.BK/Lionardo)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here