Beranda Kepri Tanjungpinang Pesan Nurdin Soal Teamwork Pada Safari Subuh

Pesan Nurdin Soal Teamwork Pada Safari Subuh

0

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Gubernur Kepulauan Riau H.Nurdin Basirun mengingatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Provinsi Kepri agar bekerja dengan lebih baik, serius dan amanah dengan tujuan untuk memakmurkan daerah serta mensejahterakan masyarakat.

“ASN harus bekerja dengan lebih baik. Kita harus membangun team work untuk saling mengisi kekurangan dan kelebihan masing-masing. Ini untuk menuju kejayaan Kepri yang lebih gemilang kedepan,” kata Nurdin saat safari subuh di Masjid As Sahl, Jl. Lembah Merpati, Kampung Wonosari, Tanjungpinang, Rabu (16/1).

Baca Juga :  Ansar: Bisnis dan Ekonomi Syariah di Kepri Bakal Berkembang Pesat

Hal ini dikatakan Gubernur dihadapan para pejabat Kepri seperti Sekretaris Daerah H TS Arif Fadilah, Asisten Administrasi Umum M Hasbi, Kepala BKPSDM Firdaus, Kepala BPMD Sardison, Kadis Pendidikan Muh Dali, Kadis Infokom Zulhendri, Kadis Pemuda dan Olah Raga Maifrizon, Kadis Kesehatan Tjeptjep Yudana, Kabiro Humas Protokol dan Penghubung Nilwan, Kabiro Kesra Tarmidi dan lainnya.

Dalam kesempatan ini Gubernur juga membahas seputar kepemimpinan. Yang mana dia mengatakan bahwa tolak ukur berkualitasnya kepemimpinan seseorang adalah pemimpin yang berjiwa besar, yang mampu berkerja sama dengan baik dengan terus menciptakan komunikasi positif serta selalu merangkul dalam setiap keadaan.

Baca Juga :  Hikmah Isra Mi'raj ' Kuatkan Keimanan' Bangkit dari Pandemi

“Kita tidak boleh sombong, angkuh dan apa lagi iri dengki. Karena seorang pimimpin harus rendah hati dan mampu membangun kebersamaan,” katanya.

Apapun jabatan yang dihadapkan kedepan pemimpin, tambah Nurdin, haruslah punya keyakinan yang senantiasa kuat untuk melaksanakan amanah yang dititipkan.

“Biar pun didepan ada tantangan yang berat tetap didalam ada peluang pasti ada kesempitan dan dalam kesempitan pasti ada pilihan,” tambah Nurdin.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here