Beranda Kepri Karimun PGRI PC Ungar Santuni Orang Tua Siswa Kurang Mampu

PGRI PC Ungar Santuni Orang Tua Siswa Kurang Mampu

0
Salah seorang pengurus PGRI Ungar memberikan sembako kepada orang tua siswa yang kurang mampu, Kamis (31/3/2022) di Gedung Ikatan Pemuda Ungar.F-Raja

beritakepri.id, KARIMUN – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pimpinan Cabang Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun Provinsi Kepri memberikan 125 paket sembako berupa beras sebanyak 5 kilo geram per orang , untuk orang tua siswa yang kurang mampu, Kamis (31/3/2022) di Gedung Ikatan Pemuda Ungar.

Ketua PGRI Ungar Arifin, SPd mengatakan paket sembako tersebut berasal dari PGRI Ungar diberikan untuk orang tua siswa, mulai dari TK, PAUD, SD, SMP sampai SMA, yang ada di Kecamatan Ungar, jelas Arifin.

Program pemberinan sembako ini sambung Arifin merupakan program tahunan PGRI menjelang Ramadan, kata ArifIn.

Baca Juga :  Buka Rakerda Bangga Kencana, Ansar : Terus Memaksimalkan Upaya Penurunan Stunting di Kepri

Salah seorang Kepala Sekolah SDN 001 Ungar Said Mujazir, MM menyambut baik program PGRI Ungar, program ini sangat tepat sekali, bisa mengurangi beban ekonomi orang tua siswa, apalagi saat pandemi masih ada, ujar Mujas.

Sementara Camat Ungar Dra Hj Rahayu Kusrianti, MPd mengatakan terima kasih PGRI yang mau berbagi, saya sangat mengaprisiasi kegiatan PGRI ungar sangat menyentuh sekali, ujar Yanti.

Saling menghargai satu sama lain sambung Yanti merupakan sikap yang terpuji, apa lagi saling berbagi menjelang Ramadan ini, kata Yanti.

Baca Juga :  Dikunjungi Roby, Masyarakat Lobam Bestari Bersyukur Masjid Nurul Istiqomah Segera Dibangun

“Semoga apa yang kita perbuat, yang kita peroleh, sangat perlu kita syukuri, sebab semua itu merupakan rahmat dari Allah SWT,” ungkap Yanti.***

Penulis : Raja J
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here