Beranda Kepri Tanjungpinang Pimpin Apel Luar Biasa di Tahun Baru 2023, Danlanud RHF Sampaikan Visi...

Pimpin Apel Luar Biasa di Tahun Baru 2023, Danlanud RHF Sampaikan Visi Misinya

0
Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Nav Arief Budiman saat memimpin apel luar biasa di Lapangan Apel Lanud RHF, Senin (02/01/2023).F-Lanud RHF

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Nav Arief Budiman memimpin apel luar biasa di Lapangan Apel Lanud RHF, Senin (02/01/2023).

Apel luar biasa itu dalam rangka menyambut dan mengawali tugas di awal Tahun 2023, Danlanud RHF menyampaikan amanat Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo.

Diawal sambutannya Marsekal TNI Fadjar Prasetyo mengucapkan Selamat Hari Natal dan Selamat Tahun Baru 2023 kepada seluruh personel TNI Angkatan Udara.

Kasau juga mengucapkan terimakasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya atas pengabdian yang telah diberikan selama tahun 2022 lalu.

“TNI Angkatan Udara juga telah membuktikan kesiapan terbaiknya dalam mendukung berbagai perhelatan penting seperti Indo Defence di Jakarta dan Konferensi Tingkat Tinggi G-20 di Bali Tahun 2022, dimana seluruh mata dunia tertuju pada Bangsa Indonesia, “ucap Kasau.

Baca Juga :  Jelang Idul Fitri 2023, MTI Minta Dishub Kepri Antisipasi Lonjakan Penumpang Roro

Kasau berpesan untuk tetap menjaga optimisme dengan semangat dan saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas-tugas TNI Angkatan Udara.

Setelah membacakan sambutan Kasau, dalam pengarahannya Danlanud RHF juga  mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Lanud Raja Haji Fisabilillah yang telah bekerja keras, berintegritas dan berdedikasi secara maksimal dalam melaksanaan tugas di tahun 2022.

Selain itu Danlanud RHF juga menyampaikan Visi Misi yang akan diraih demi kemajuan Lanud RHT kedepannya.

“Saya telah mencari, mengidentifikasi, meneliti, mengobservasi dan menemukan satu hal yang paling menonjol (krusial dan mendesak) yang merupakan PR (Pekerjaan Rumah) sebagai visi Danlanud untuk secepatnya diwujudkan”.

Baca Juga :  Setetes Darah Berharga Bagi Kehidupan

“Visi saya hanya satu, “Visi 2030” yang berkesinambungan dan bekelanjutan, “ujarnya.

Visi 2030 itu sebut Danlanud RHF yaitu “berdiri dan berfungsinya kantor Baseops, Apron, Taxiway dan sarana penunjangnya milik Lanud RHF yang baru, terintegrasi dan mandiri secepatnya di akhir tahun 2024 dan paling lambat pada Tahun 2030, “tegas Danlanud.

Untuk itu Danlanud RHF memerintahkan seluruh jajaran Lanud RHF untuk berbuat maksimal dengan fokus berjuang sekuat tenaga, secara berkesinambungan dan berkelanjutan sampai dengan berdiri dan berfungsinya Baseops, Apron, Taxiway dan Sarpras penunjangnya milik Lanud RHF tersebut.

Baca Juga :  Lantamal VI Tanjungpinang Terima Bantuan Masker KN95 dari Kemenhan

Selanjutnya, Danlanud RHF mengingatkan  agar Personel Lanud RHF tetap senantiasa bersyukur, mawas diri, optimis, solid, menjaga amanah, serta berbangga sebagai Insan Angkatan Udara yang berdinas di Lanud RHF.

Sehingga sambungnya dapat mewujudkan pelaksanaan tugas dengan baik demi menjaga keutuhan wilayah udara dan menjadi kebanggan masyarakat di Kepulauan Riau.

Danlanud RHF tidak lupa juga memyampaikan dengan tegas supaya seluruh Personel Lanud RHF mengutamakan lambanga dalam setiap pelaksanaan tugasnya.***

Penulis : Nurulius
Editot : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here