Beranda Galeri Foto Pimpinan DPRD Kepri Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-75 Tahun

Pimpinan DPRD Kepri Hadiri Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-75 Tahun

0
Foto bersama dengan jajaran petinggi kepolisian BNN di sela-sela upacara HUT Kemerdekaan RI

Pimpinan DPRD Kepri Jumaga Nadeak dan Wakil Ketua II DPRD Raden Hari Tjahyono hadir diseluruh rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI bersama Pemerintah Provinsi Kepri yang terpusat di Halaman Gedung Daerah Tepiluat, 17 Agustus 2020 kemarin.

Berbagai agenda penting mulai dari upacara renungan suci di halaman Makam Pahlawan Tanjungpinang, mengikuti upacara Detik-detik Proklamasi yang disiarkan langsung dari Istana Kepresidenan RI.

Serta upacara HUT Kemerdekaan RI bersama Gubernur Kepri di Halaman Gedung Daerah Tepilaut.

Baca Juga :  Kunjungan Dewan Dapil Bintan-lingga Ke RSUD & Rapat Bersama Bupati Lingga

Upacara HUT Kemerdekaan RI ke-75 Tahun ini, tampak dihadiri Raden Hari Tjahyono. Memilih mengenakan pakaian adat Melayu saat mengikuti rangkaian penting tersebut.

Gubernur Kepulauan Riau H Isdianto dalam amanahnya menjadi inspektur upacara pengibaran bendera Merah Putih di hari kemerdekaan RI ke 75 mengajak seluruh masyarakat Kepulauan Riau, bersama-sama mensyukuri udara kemerdekaan bangsa Indonesia. Kemerdekaan ini merupakan warisan perjuangan paja pahlawan.

Dalam amanah pidato Gubernur Kepri, Isdianto mengajak masyarakat untuk terus memerangi covid-19 di Kepri. Salah satunya harus beradaptasi dengan tatanan hidup normal baru.

Baca Juga :  Paripurna LKPj DPRD Bintan digelar Via Video Conference

Hadir dalam kesempatan ini juga jajaran kepala FKPD, tokoh masyarakat serta dan tokoh veteran.***

Narasi dan Foto : Istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here