Ketua DPW Partai PKB Provinsi Kepri, Abdul Basith Has menyerahkan bantuan paket sembako di Panti Asuhan Al Jufry, Kampung Tua, Patam Lestari Sekupang, Batam, Rabu (20/5/2020).

beritakepri.id, BATAM — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kepulauan Riau menyalurkan bantuan paket sembako di Panti Asuhan Al Jufry, Kampung Tua, Patam Lestari Sekupang, Batam, Rabu (20/5/2020).

Distribusi sembako ini merupakan program DPP PKB yang dipimpin Gus Muhaimin dalam upaya penanganan dampak pandemi covid-19.

Ketua DPW Partai PKB Provinsi Kepri, Abdul Basith Has mengatakan, bantuan yang disalurkan berupa paket sembako adalah sumbangsih PKB Peduli untuk guru ngaji, janda dan para jompo seluruh Indonesia termasuk di Kepri.

Baca Juga :  Sirajudin Nur Pimpin Kick Boxing Indonesia Kepri

Ia menyebut, bantuan ini juga untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat berupa makanan dan lauk pauk. Serta masyarakat dapat lebih tenang di bulan suci Ramadan serta memasuki Idul Fitri tahun 2020 apabila penerapan kebijakan waspada Covid-19 masih berlangsung.

“Bantuan sembako dari Gus Muhaimin ini diberikan kepada masyarakat terdampak kebijakan penanggulangan Covid-19 dengan mengutamakan guru ngaji, janda dan para jompo serta warga kurang mampu,” tuturnya.

Ia berharap, bantuan logistik ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kami ucapkan banyak Terima kasih kepada Ketum DPP PKB Gus Muhaimin atas kepeduliannya telah mendistribusikan bantuan logistik ke Kepri,” ujarnya.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here