Foto Kegiatan Commander Wish Polsek Palmatak

beritakepri.id, ANAMBAS – Dengan meningkatnya aktivitas masyarakat, karyawan, dan pegawai yang menuju ke tempat kerja maupun pelajar yang menuju sekolah, maka kehadiran personil Polri di tengah masyarakat untuk membantu kelancaran lalu lintas sudah sangat tepat.

Pagi ini, Personil Polsek Palmatak melaksanakan Giat Commander Wish (CW) bertempat di depan Mapolsek Palmatak dengan Tema “Sentuhan Simpatik “kepada siswa-siswi agar menggunakan helm saat mengendarai Roda dua (R2). Senin, (05/08/2019).

“Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat diharapkan untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman sehingga apapun kegiatan masyarakat tersebut dapat berjalan dengan lancar” ucap Plt Kapolsek IPDA Gunawan Husen kepada media beritakepri.id.

Baca Juga :  Bandara Letung Naik Kelas III, PTT Anambas Terancam di Kembalikan

Foto Siswa di berikan Apresiasi oleh Plt Kapolsek Palmatak

Kegiatan itu, memberikan sentuhan simpatik kepada siswa/siswi agar menggunakan helm saat mengendarai roda dua (R2) yang melintas didepan Mapolsek palmatak. jelas dia

Dikatakannya, arahan yang diberikan, agar siswa/siswi selalu budayakan dengan menggunakan helm saat berkendaraan untuk kenyamanan dan keselamatan. mengingat faktor jalan yang sempit dan laju kendaraan di wilayah palmatak itu. ungkap dia

“Plt Kapolsek Gunawan juga berharap, dengan memberikan apresiasi berupa buku tulis kepada siswa/siswi, agar bisa mematuhi tertibnya berlalulintas”.

Baca Juga :  Bupati Anambas Berharap, SKK Migas Berkomitmen Dan Bersinergi Dengan Pemerintah

Selama Kegiatan dilaksanakan situasi Kamtibcarlantas (keamanan ketertiban kelancaran lalulintas) aman dan terkendali.

(BK/Lionardo)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here