Beranda Advertorial PNS Kepri Diminta Laksanakan Sumpah Dan Janji Dengan Kinerja Maksimal

PNS Kepri Diminta Laksanakan Sumpah Dan Janji Dengan Kinerja Maksimal

0
Plt.Gubernur Kepri Isdianto saat menandatangani Berita Acara Pelantikan dan Pengangkatan PNS 2019,

Plt Gubernur Kepri Isdianto mengambil sumpah dan melantik Calon Pegawai Negeri Sipil Menjadi Pegawai Negeri Sipil serta Pelantikan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri Tahun 2020 di Aula Wan Seri Beni, kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Rabu (11/3/2020).

Mengawali sambutannya, Isdianto berpesan kepada seluruh pegawai yang baru saja dilantik agar janji dan sumpah yang dibacakan saat pelantikan tadi bukan sekedar ucapan namun benar-benar ditanamkan didalam hati untuk dijalankan dengan semaksimal mungkin.

Perwakilan salah Satu PNS yang diangkat Saat menandatangangi Berita Acara Pengangkatan dan Penyerahan SK PNS Kepri 2019

“Kemudian benar-benar dijalankan dengan maksimal dan dituangkan dalam kinerja yang membanggakan,”kata Isdianto.

Baca Juga :  Tekan Harga Beras, Pemko Gelar SPHP di Sembilan Titik

Apalagi dewasa ini lanjut Isdianto, sumber daya manusia memiliki peran yang signifikan dalam pembangunan, untuk itu SDM berkualitas saat ini semakin dibutuhkan.

“SDM yang berkualitas tentu akan menghasilkan pembangunan yang berkualitas, maka dari itu teruslah berkembang berikan yang terbaik untuk Kepri,” lanjutnya.

Untuk itu Isdianto ingin, dalam pembangunan Provinsi Kepri semua elemen turut berpartisipasi khususnya para pegawai, dalam bekerja agar memberikan sumbangsih pemikiran dari semua level organisasi baik staf sampai kepada atasan.

“Teruslah berkarya, berikan ide-de brilian untuk pembangunan Provinsi Kepri semakin baik lagi,” tambah Isdianto.

Baca Juga :  Munajah Bupati Roby dan Warga Nahdliyin di Harlah ke 101 Nahdlatul Ulama

Berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nomor 251 Tahun 2020 s.d Nomor 270 Tahun 2020 dilantik 45 orang Pejabat Fungsional dan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nomor 232 Tahun 2020 dilantik sebanyak 181 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) menjadi PNS.

PNS Kepri Photo bersama dengan PLt.Gubernur dan Anggota DPRD Provinsi Kepri

Rangkaian pelantikan sendiri ditandai dengan pembacaan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara pengambilan sumpah serta pembacaan dan penandatangan Pakta Integritas. Bertindak sebagi saksi dalam pelantikan tersebut adalah Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah dan Kaban Kepegawaian Firdaus.

Tampak hadir dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Kepri Bobby Jayanto, Sejumlah Kepala OPD, Tenaga Ahli Gubernur Herizal Hood beserta tamu undangan lainnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here