Beranda Kepri Batam Polda Kepri Bersama Melayu Raya Bantu Korban Puting Beliung Pulau Pecong

Polda Kepri Bersama Melayu Raya Bantu Korban Puting Beliung Pulau Pecong

0
Kerabat Melayu Raya menyiapkan bantuan sandang pangan untuk korban puting beliung di Pulau Pecong, Kecamatan Belakang Padang, Senin (5/11).

beritakepri.id, BATAM — Pasca bencana puting beliung yang menimpa warga Pulau Pecong, Belakang Padang, Polda Kepri turun langsung ke lokasi kejadian melaksanakan bhakti kesehatan terhadap 50 KK warga korban yang ditimpa musibah.

“Tim Dokkes Polda Kepri dan Urkes Resta Barelang telah melaksanakan Bhakti Kesehatan kepada masyarakat Pulau Pecong korban puting beliung sebanyak lebih kurang 50 warga,” kata Wakapolda Kepri, Brigjend Yan Fitri Halimansyah ketika dikonfirmasi media ini, Senin (5/11) malam.

Tim Dokkes Polda Kepri melakukan bakhti kesehatan untuk puluhan korban puting beliung di Pulau Pecong, Kecamatan Belakang Padang, Senin (5/11).

Orang nomor dua di Polda Kepri yang didampingi Kabid Dokkes Polda Kepri mengatakan begitu mendapatkan laporan terjadi bencana puting beliung yang memporak porandakan banyak rumah warga Pulau Pecong, pihaknya langsung turun memberikan bantuan dan bhakti kesehatan terhadap warga yang ditimpa musibah.

Baca Juga :  Pada Jumat Keliling dan Silaturahmi Kamtibmas, Kapolda Kepri Berpesan

“Sementara ini Tim Dokkes ikut bergabung dengan TIM BM untuk tetap standby di TKP menginap di rumah warga,” ujarnya.

Dijelaskannya, Tim Dokkes Polda Polda Kepri terdiri dari Ipda dr. Felix Norman Criarian, Bripka Yudi Riawan dan PHL Rizky dan dibantu petugas kesehatan dari Puskesmas Pembantu Pulau Pecong.

Kegiatan Khusus Bid Dokkes Polda Kepri dalam memberikan pelayanan kesehatan dan bantuan bagi puluhan warga korban puting beliung di Pulau Pecong, kecamatan Belakang Padang, kota Batam ini disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Baca Juga :  Ansar Buka Pelatihan Bagi PPNS se-Kepri

“Alhamdulillah bantuan untuk saudara-saudara kita yang terkena musibah di Pulau Pecong sedang dalam perjalanan menuju ke lokasi musibah,” ungkap Yan yang juga pembina utama dan semua kerabat Melayu Raya.(BK/Helmi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here