free page hit counter
Anambas

Polres Anambas Gelar Bhakti Kesehatan Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara Ke-67 Tahun 2019

Foto Kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara Ke-67 Tahun 2019

beritakepri.id, ANAMBAS – Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara Ke-67 Tahun 2019, Kepolisian Resor Kabupaten Kepulauan Anambas gelar Kegiatan Sosialisasi / Penyuluhan dan Pemeriksaan IVA dan Sadanis; Pengobatan Gratis; Pemeriksaan Laboratorium Sederhana (Kolesterol, Gula Darah dan Asam Urat); Pemeriksaan Narkoba Bhayangkari diĀ  Mapolres Anambas jalan pasir peti Desa Pesisir Timur. Minggu, (25/08/2019).

Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan, Ibu Yosy Junoto, mengatakan, Kegiatan ini di laksanakan merupakan salah satu kepedulian pengurus Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Anambas kepada Ibu-Ibu Bhayangkari dan organisasi kewanitaan yang ada di Anambas. karena, pentingnya kesehatan melalui Deteksi Dini Kangker Servix dan Kangker Payudara dengan melakukan pemeriksaan IVA dan Sadanis. ungkapnya

Foto Kegiatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkara Ke-67 Tahun 2019 Mapolres Anambas

Kegiatan itu juga di hadiri oleh : Kapolres Kepulauan Anambas selaku Pembina; Waka Polres Kep. Anambas; Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kep. Anambas; Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kep. Anambas; Ibu Ketua PKK Kab. Anambas beserta Anggota; Ibu Ketua GOW Kab. Anambas; Ibu Ketua DWP Kab. Anambas; Ibu Danlanal Kab. Anambas beserta Anggota; Ibu Ketua IKIAD Kab. Anambas; Ibu Ketua Persit KKA beserta Anggota; Ibu-Ibu Bhayangkari Polres Kep. Anambas

Personil yang terlibat dalam pelaksanaan Kegiatan Bhakti Kesehatan Urkesbagsumda Polres Anambas, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kepulauan Anambas /Puskesmas Tarempa yaitu : IPDA Syaiful Azwir, SKM; Januardi, AMK (Kapala Puskesmas Tarempa); Dr. Miranda “Pemberi Materi” (Puskesmas Tarempa); Dr. Aina Agustina Basir “Pemberi Materi” (Puskesmas Tarempa); Dr. Taty A (Puskesmas Tarempa); Petugas Para Medis (Perawat dan Bidan) dari Dinas Kesehatan Kab. Anambas.

Hasil dari kegiatan Bakti Kesehatan itu, Pemeriksaan IVA dan Sadanis di ikuti oleh 3 (tiga) Orang; Pengobatan Gratis di ikuti oleh 49 (Empat puluh sembilan) Orang; Pemeriksaan Laboratorium sederhana di ikuti oleh 49 (Empat puluh sembilan) Orang; Pemeriksaan Narkoba Bhayangkari Polres Kep. Anambas di ikuti oleh 20 (Dua puluh) Orang dengan hasil *NEGATIF* menggunakan Narkoba.

Baca Juga :  Fakta Pulau Bawah

(BK/Lionardo)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *