Foto Tes Urine dan Pemeriksaan Kesehatan Personil Polres Anambas

beritakepri.id, ANAMBAS РSejumlah 34 orang anggota Polres Kepulauan Anambas, sabtu (07/09/2019) pagi selesai apel harus menjalani tes urine dan Pemeriksaan rutin Kesehatan secara berkala terhadap personil yang dilaksanakan 3 bulan sekali di lapangan Mapolres Kepulauan Anambas.

Terdiri dari 9 orang staff Polres Anambas dan 4 orang dari personil Provos yang dilakukan tes urine dan dari pemeriksaan 13 anggota polres Anambas, hasilnya negatif dan 21 anggota dilakukan pemeriksaan tensi dan pemberian vitamin.

Baca Juga :  Sat-Binmas Polres Anambas, Melakukan Binkamsa Kepada Satpam P.T Medco E&P Natuna Di Matak

Tes kesehatan ini sebagai upaya preventif penyalahgunaan narkoba, yang mana harus disikapi secara serius Polres Kepulauan Anambas.

Foto Di Halaman Polres Anambas

Satu persatu anggota Polri pergi ke toilet untuk diambil urinnya, Hal itu dilakukan sebagai upaya agar tidak ada anggota yang bermain saat di tes urinenya.

Adapun petugas dari Urkesbagsumda yang melakukan pemeriksaan, IPDA SYAIFUL AZWIR, SKM (PAURKES) dan BRIPDA NENDRA FIRDAUS (BAURKES)

Dalam Kegitan Pelaksanaan Pemeriksaan Narkoba dan Pemeriksaan Tekanan Darah (Tensi) didampingi oleh : KAPOLRES KEP. ANAMBAS AKBP JUNOTO, SIK; WAKA POLRES KEP. ANAMBAS KOMPOL RAFIZAL AMIN; PJU POLRES KEP. ANAMBAS; KASIPROPAM POLRES KEP. ANAMBAS IPDA S.M. SIMANJUNTAK

Baca Juga :  Imam Masjid Al Amin Batu Tambun, Dapat Kunjungan Dari Kapolres Anambas Pada Jumat Berkah

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali.

(BK/Lionardo)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here