Beranda Kepri Bintan Polres Bintan Beri Santunan Kepada Korban Kebakaran

Polres Bintan Beri Santunan Kepada Korban Kebakaran

0
Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyerahkan bantuan kepada Wastina keluarga yang ditimpa musibah kebakaran, Rabu (23/11/2022).F-Humas Polres Bintan

beritakepri.id, BINTAN – Warga Kampung Masiran, Kecamatan Gunung Kijang mengalami musibah kebakaran. Warga tersebut mendapat santunan dari Polres Bintan, Rabu (23/11/2022).

Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban kebakaran dan berbagi sesama, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH memberikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada warga yang terkena bencana kebakaran rumah tersebut, Rabu pagi.

Pemberian bantuan sembako ini diserahkan langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono SH SIK MH didampingi Kabag Ops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi SH dan Pejabat Utama Polres Bintan serta dihadiri oleh Ketua Baznas Kabupaten Bintan H Suryono, BPBD Kabupaten Bintan Makmur, Kasi PMD Kecamatan Gunung Kijang Siti Raiha SIP, dan Lurah Kawal Wira Wiryawan.

Baca Juga :  Ahdi Muqsith Buka Festival Keter Jong Race 2024

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menyampaikan, dari Kepolisian Polres Bintan turut berduka cita atas terjadinya kejadian yang menimpa keluarga Ibu Wastinah. Semoga kejadian ini tidak terulang lagi.

“Dan ini menjadi pelajaran bagi kita semua. Dan bantuan sembako yang kami berikan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga yang terkena musibah jangan dipandang bantuan yang diberikan dari nilai dan jumlahnya, tapi lihatlah sebagai ketulusan Polri yang peduli dengan sesama,” ijar Kapolres Bintan.

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan kepada keluarga korban kebakaran diberi ketabahan. Penyerahan tali kasih dari Kapolres Bintan kepada keluarga Wastinah, dapat bermanfaat dan meringankan beban keluarga.

Baca Juga :  2.000 Jiwa Terdampak, Status Bencana Alam di Bintan Naik Jadi Tanggap Darurat

“Semoga keluarga Bu Wastinah diberi ketabahan,” tambah AKBP Tidar Wulung Dahono.

Sebelumnya, Selasa (22/11/2022), telah terjadi kebakaran 1 unit rumah milik keluarga Wastinah di Kampung Masiran Desa Gunung Kijang. Namun tidak ada korban jiwa dan hanya mengalami kerugian materi. Sehingga, Waskinah tinggal dirl rumah anaknya.

Saat di rumah anaknya, ibu Waskinah merasa terharu sampai meneteskan air mata sambil mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Bintan beserta anggotanya,. Wastina tidak menyangka akan dikunjungi langsung oleh Kapolres Bintan, serta tidak menyangka akan mendapatkan bantuan yang begitu banyak dari Kapolres Bintan dan pemerintah.***

Baca Juga :  Tinjau Pilkades Serentak , Bupati Bintan Harapkan Ini

Penulis : Red/Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here