Beranda Kepri Anambas Polres Kepulauan Anambas Gelar Jumat Curhat di Desa Sri Tanjung

Polres Kepulauan Anambas Gelar Jumat Curhat di Desa Sri Tanjung

0
Polres Kepulauan Anambas saat menggelar Jumat Curhat, Jumat (17/02/2023).F-Polres Anambas

beritakepri.id, ANAMBAS –Diskusi di balai desa Sri Tanjung yang di lakukan kasat Binmas bersama dengan Kabag perencanaan, Jumat (17/02/2023).

Dalam kesempatan ini kasat Binmas Polres kepulauan anambas menyampaikan kepada warga desa Sri Tanjung terkait apa saja kendala dalam menjalankan aktifitas sehari hari dan mari diskusi setiap kejadian yang menonjol di desa Sri Tanjung pada siang hari tadi.

“Selamat siang , terimakasih kepada bapak bapak dan juga ibu yang sudah mau datang dalam diskusi Jumat curhat kita pada hari ini. Saya minta kepada bapak dan juga ibu apabila memiliki unek unek mari sampaikan kepada kami dan kita akan diskusikan pada hari ini.” Ujar kasat Binmas.

Baca Juga :  Wartawan Anambas Ikuti UKW

Selain mendengar keluhan, saran dan Masukan warga, Jumat curhat itu juga sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat.

“Mudah mudahan tanpa adanya hambatan kita akan laksanakan kegiatan ini setiap minggunya . Mungkin selama satu minggu ke depan bapak atau ibu mempunyai masalah mari kita diskusikan kembali pada Jumat mendatang. Saya akhiri kegiatan hari ini terimakasih”. Tutup kasat Binmas.***

Penulis : Wahyu
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here