Beritakepri.id, Tanjungpinang– Asisten Operasi Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Asops Danlantamal) IV Tanjungpinang Kolonel Laut (P) Hariyo Purnomo, memberikan pengarahan sekaligus berkenalan sebagai pejabat baru pada apel pagi dihadapan segenap Prajurit dan Pns Lantamal IV yang berlangsung di Lapangan Apel Markas Komando (Mako) Lantamal IV, Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Senin (26/10/2020) pagi

Dalam pengarahannya, Asops Danlantamal IV Tanjungpinang itu mengatakan beberapa permasalahan terkait dengan penggunaan media sosial bagi prajurit TNI AL

Baca Juga :  Jadikan Keteladanan Nabi Ibrahim untuk Pembangunan

“Berkali-kali Danlantamal menyampaikan untuk bijak dalam bermedsos, oleh sebab itu saya tidak segan-segan mengingatkan kita semua untuk bijak bermedsos”, tuturnya.

Sesuai Instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono sambungnya, secara jelas hal-hal apa saja yang tidak boleh dilakukan oleh prajurit TNI AL, diantaranya yaitu berswa foto, tik tok dan lain sebagainya, yang diunggah di medsos, karena hal tersebut berakibat buruk baik untuk kita maupun organisasi”,sebutnya.

Lebih jauh dikatakan, kepada para Prajurit sekalian, ia mengingatkan komitmen kita pada saat pertama menjadi Prajurit untuk mengabdikan kepada Bangsa dan Negara. Kita beda dengan masyarakat sipil, ingat kita adalah Prajurit seyogyanya kita lebih bijak bermedsos”, tegasnya.

Baca Juga :  Maju Daerahnya, Sejahtera Masyarakatnya

“Terkait dengan Covid-19 disini saya tekankan selalu waspada, jangan menyesal kita karena Covid-19, Covid-19 sebenarnya tidak harus kita takutkan yang terlalu kita takutkan, yang paling penting hanya berdisiplin menggunakan masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan karena penularan Covid-19 adalah melalui droplet, untuk itu tetap jaga jarak baik di dalam kantor maupun di luar kantor”, pungkas Asops Danlantamal IV (Rls Dispen Lantamal IV)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here