Beranda Berita Utama Presiden Menyapa Peserta Vaksinasi di Tanjungpinang Secara Virtual

Presiden Menyapa Peserta Vaksinasi di Tanjungpinang Secara Virtual

122
0
Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S. IP yang hadir langsung di SMPN 4 Tanjungpinang, usai Video Conference mengucapkan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Kota Tanjungpinang secara Virtual.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo meninjau pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi anak usia 12 sampai 18 tahun, setara pelajar tingkat SMP dan SMA di 32 lokasi yang tersebar di 15 Kabupaten/Kota dan 14 Provinsi di Indonesia secara Virtual. Jokowi juga menyapa peserta Vaksinasi di Kota Tanjungpinang yang berada di SMAN 1 dan SMPN 4, Rabu pagi (14/07).

Jokowi menyaksikan secara virtual pelaksanaan Vaksinasi baik dilokasi sekolah, dan door to door dari rumah ke rumah bagi masyarakat umum, yang melibatkan RT setempat. Jokowi dalam kesempatan itu menyampaikan kepada para pelajar di seluruh Indonesia agar tidak takut dan tidak ragu divaksinasi. “Jangan takut di suntik, karena tidak sakit”, ucapnya memberi semangat.

Baca Juga :  Bupati Anambas Pimpin Rapat Agenda Tahun Baru Islam 1441H/2019 M

“Tentunya kita ingin mendorong percepatan pelaksanaan vaksinasi, sehingga dapat tercapai kekebalan komunal, dan kita bisa terhindar dari covid-19. Saya ingatkan kepada para pelajar yang sudah divaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, pakai maskernya, jaga jarak, dan jangan berkerumun. Selamat belajar, dan terus belajar,” ujar Jokowi saat menyampaikan Pengarahan secara Virtual.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S. IP yang hadir langsung di SMPN 4 Tanjungpinang, usai Video Conference mengucapkan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo yang telah meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di Kota Tanjungpinang secara Virtual.

Baca Juga :  Serahkan Bantuan Masker, MCM Kepri Berpesan ke Pengurus Masjid dan Pondok Pesantren Ikuti Protokol Kesehatan

“Tentunya ini jadi semangat untuk mencapai herd immunity. Dengan keyakinan dan usaha bersama kita mampu mewujudkan untuk menurunkan laju penyebaran covid-19 di Tanjungpinang. Dan kita semua berdoa agar upaya dan ikhtiar agar Tanjungpinang dapat melalui pandemi ini”, harapnya.

Rahma juga mengucapkan terimakasih kepada Kepala BIN Daerah Kepri, Brigjen Pol Riza Celvian Gumay yang telah memprakarsai kegiatan ini hingga berjalan dengan lancar. “Tentunya kami dari Pemerintah Kota Tanjungpinang akan terus menggesa pelaksanaan Vaksin secara merata kepada masyarakat, dan akan selalu bersinergi bersama TNI / Polri untuk bersama sama memutus mata rantai penyebaran Covid19 di Kota Tanjungpinang”. Ucap Rahma.

Baca Juga :  Merangkul Milenial dalam Bersinergi, Kwartir Pramuka Tanjungpinang Lantik Saka POM

Rahma menambahkan, Pemerintah Kota Tanjungpinang akan terus berupaya mencapai target yang diharapkan pemerintah pusat. “Dengan bekerjasama dengan pihak sekolah dan dukungan dari masyarakat, kita upayakan capaian vaksin bagi pelajar tingkat SMP dan SMA juga vaksin bagi masyarakat umum dapat tercapai sesegera mungkin”, tutupnya.

Saat pelaksanaan Video Converence bersama Presiden, juga dihadiri oleh Kapolda Kepri, Danlantamal IV, Pj. Sekretaris Daerah Propinsi Kepri, Forkopimda Kota Tanjungpinang, dan Kepala OPD terkait di Lingkungan Propinsi Kepri dan Kota Tanjungpinang.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here