Debat Publik Tahap I oleh KPU Kabupaten Lingga, berjalan lancar dan tetap laksanakn protokol kesehatan

beritakepri.id, LINGGA-Debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga yang digelar oleh KPUD Kabupaten Lingga, Rabu ( 4/11/20 ) dijaga ketat oelag aparat, dan setiap yang hadir harus melaksanakan protokol kesehatan yang sangat ketat.

Kabags Ops Polres Lingga, Kompol Rusdiantoro mengatakan bahwa pengamanan debat dilakukan atas hasil rapat koordinasi mereka bersama KPU setempat. Setiap peserta dibatasi untuk masuk ke dalam ruang debat.

“Jadi yang boleh masuk ke dalam ruang debat itu hanya 50 orang peserta saja, sebelum masuk juga wajib mencuci tangan, melakukan pengecekan suhu dan menggunakan masker dengan benar,” jelas Rusdiantoro disela- sela kegiatan debat.

Baca Juga :  Alias Wello - Dalmasri Syam Jadi Tempat Perlindungan Warga Bintan

Dikatakannya, sebelum dilakukan debat pihak kepolisian telah melakukan sterilisasi ruangan. ” Sebenarnya kita sudah mulai dari kemarin ya, dan hari ini kita melakukan seterilisasi dari sejak pagi pukul 06:30 WIB,” katanya.

” Sudah disemprotkan disinfektan seluruh ruangan dan seterilisasi untuk setiap pengunjung atau Paslon yang akan masuk dilakukan pengecekkan baik itu perorangan maupun yang membawa barang,” terangnya.

Terlihat dilokasi Debat Paslon memang protoko kesehatan samgat ketat sekali, dan lokasi kegiatan di jaga oleh 75 orang petugas yang terdiri dari Polres Lingga 35 personil, TNI sebanyak 15 personil dari Satpol PP 25 personil, semua terlihat siaga untuk mengamankan kegiatan tersebut. (Cha)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here