Beranda Kepri Tanjungpinang PT. Cosmic Serahkan Paket Sembako untuk Warga RT. 3 Kampung Melayu

PT. Cosmic Serahkan Paket Sembako untuk Warga RT. 3 Kampung Melayu

0
Foto Bersama usai penyerahan Paket Sembako secara simbolis dari PT. Cosmic Petroleum Nusantara

beritakepri.id, TANJUNGPINANG- Masyarakat RT. 03 RW. 03 Kampung Melayu, Kelurahan Melayu Kota Piring menerima bantuan sembako dari PT. Cosmic Petroleum Nusantara untuk 85 rumah di lingkungan tersebut secara simbolis oleh Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Selasa (1/9).

Dalam sambutannya, Rahma menyambut baik kegiatan ini dalam rangka membantu masyarakat dalam masa pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih melanda Kota Tanjungpinang. Ia mengatakan hal seperti ini sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Atas nama masyarakat saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu melalui dana CSR yang memang wajib diberikan oleh perusahaan bagi masyarakat sekitar, Insya Allah sangat membantu warga yang terdampak Covid-19 yang ada di RT. 03 ini,” ucap Rahma.

Baca Juga :  Rahma Serahkan Bantuan Kepada Warga yang Menjalani Isoman

Rahma juga berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. Ia juga menginginkan PT. Cosmic lebih memperhatikan warga sekitar, membantu masyarakat yang berdampak dengan adanya perusahaan ini.

“Semoga sembako ini bermanfaat bagi masyarakat dan kita sama-sama berdoa agar musibah ini segera berakhir dan tetap menjaga kesehatan, selain itu saya ingin PT. Cosmic juga memperhatikan masyarakat sekitar, tidak hanya dampak karena Covid, tetapi juga perhatikan dampak masyarakat selama adanya perusahaan di lingkungan ini melalui dana CSR yang ada,” pungkasnya.

Baca Juga :  Hujan Sepanjang Mei di Tanjungpinang

Pimpinan Cabang PT. Cosmic Petroleum Nusantara, Suwandi dalam sambutannya menyampaikan paket tersebut diberikan sebagai salah satu bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kampung Melayu, khususnya di RT. 03 RW. 03 Kampung Melayu, Kelurahan Melayu Kota Piring.

“Paket ini diberikan sebagai salah satu bentuk kepedulian PT. Cosmic Petroleum Nusantara kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, kami yakin ini belum dapat memenuhi secara keseluruhan, setidaknya kami dapat meringankan beban masyarakat terutama warga di RT. 03 RW. 03 ini,” katanya.

Baca Juga :  LSM Cindai Kepri Dorong Polisi Selidiki Kasus Perusakan Mangrove di Tanjung Unggat

Dalam penyerahan bantuan paket sembako tersebut turut dihadiri oleh Camat Tanjungpinang Timur, , S.STP., M.Si, Lurah Melayu Kota Piring, Zulkifli Eko Purwanto, S.Kom dan pihak PT. Cosmic Petroleum Nusantara.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here