Beranda Kepri Karimun PT Timah Tbk UP Kundur Lakukan Fogging di Fasilitas Umum

PT Timah Tbk UP Kundur Lakukan Fogging di Fasilitas Umum

0
PT Timah Tbk Unit Produksi Kundur saat melaksanakan fogging di kawasan Komplek Perkantoran dan perumahan PT Timah Tbk, Minggu (29/1/2023).F-Humas PT Timah

beritakepri.id, KARIMUN – Untuk mencegah penyakit wabah penyakit DBD, PT Timah Tbk Unit Produksi Kundur melaksanakan fogging di kawasan Komplek Perkantoran dan perumahan PT Timah Tbk, Minggu (29/1/2023).

Tak hanya itu, fogging juga dilakukan di fasilitas umum seperti Taman Kanak-Kanak Bina Permata, Klinik Pratama Perayun, Sekolah Dasar Negeri 010, SD N 012 Kundur Barat, SMPN 02 Kundur Utara, serta tempat ibadah yakni Masjid.

Perwakilan dari SDN 012 Kundur Barat Ardi mengapresiasi langkah sigap PT Timah Tbk yang melakukan fogging di sekolah mereka. Sehingga bisa mencegah terjadinya DBD.

Baca Juga :  Genjot Perekonomian, Pemko Tanjungpinang Fasilitasi IKM Miliki Sertifikat Halal

“Semoga dengan kegiatan fogging ini dapat menghindari terjadinya demam berdarah di sekolah kami, sehingga anak-anak bisa belajar dengan nyaman,” ucapnya.

Senada, Kepala Sekolah SMP Negeri 02 Kundur Utara Suhar senang dengan kepedulian PT Timah Tbk yang telah membantu mereka mencegah DBD di lingkungan sekolah.

“Terima kasih atas kepedulian PT Timah Tbk kepada kami, semoga dengan fogging ini bisa mencegah kasus DBD maupun suspek DBD di lingkungan sekolah,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Kundur Barat Khaidir memberikan apresiasi kepada PT Timah Tbk yang telah melakukan fogging di wilayah mereka terutama di fasilitas umum.

Baca Juga :  Imlek 2021 di Karimun Digelar Sederhana, Buntut Pandemi COVID-19

Ia juga mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal terlebih saat ini musim penghujan.

“Tak kalah pentingnya kita juga harus menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih apalagi musim hujan ini,” katanya.***

Penulis : D Tambunan
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here