Plt Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto melakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Karimun dalam rangka peninjauan dan peresmian jalan di Tanjungbalai dan Belat.

beritakepri.id, KARIMUN-Plt. Gubernur Kepulauan Riau H. Isdianto menutup kunjungan kerjanya ke Kabupaten Karimun dengan melakukan peletakan Batu Pertama pembangunan Gedung DPC Among Mitro Kecamatan Kundur, Tanjungbatu, Karimun, Ahad (28/06)

Isdianto menyampaikan bahwa pembangunan Gedung Among Mitro ini merupakan janjinya kepada para pengurus Among Mitro Kabupaten Karimun yang mengusulkan adanya pembangunan Pendopo untuk Among Mitro di Wilayah Kundur, Tanjungbatu.

“Jadi ini adalah janji saya kepada Bupati dan Ketua DPC Among Mitro Karimun yang sebelumnya menghadap untuk melaporkan kebutuhan Pendopo yang bisa dimanfaatkan oleh Masyarakat Tanjungbatu. Alhamdulillah dalam waktu yang tidak lama sejak menjabat menjadi Pelaksana tugas, hal ini bisa saya tunaikan,” jelas Iadianto.

Baca Juga :  Rahma Serahkan KTP untuk Siswa SMKN 2

Kepada masyarakat yang hadir Isdianto menjelaskan bahwa dirinya baru beberapa saat menjabat menjadi Plt. Gubernur Kepulauan Riau namun dengan waktu yang sangat singkat dirinya berusaha menggunakan dan memaksimalkannya untuk pembangunan demi kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai pemimpin yang menakhodai Kepri saat ini, saya akan berusaha semaksimalkan mungkin menggunakan alokasi anggaran yang ada untuk pembangunan yang langsung menyentuh kebutuhan masyarakat. Semoga hal baik ini dapat kita lanjutkan dimasa manedatang,” ujarnya.

Kepada pengurus DPD Among Mitro Karimun Isdianto berpesan agara Gedung yang sebentar lagi akan berdiri harus dimanfaatkan sebaik-baiknya bukan hanya oleh Among Mitro di Kundur, namun bisa juga digunakan serta dimanfaatkan oleh seluruh warga masyarakat yang berada di daerah Kundur dan sekitarnya.

Baca Juga :  Pererat Silaturahmi, Isdianto Terima Kunjungan Danrem 033/WP

“Jadikan Gedung Pendopo ini sebagai Gedung pemersatu bagi semua masyarakat Kundur dan Karimun. Jangan sampai ada perpecahan diantara kita, karena untuk membangun saya dan Bupati akan sangat membutuhkan bantuan dari semuanya,” tutup Isdianto

Sementara itu Bupati Karimun yang juga hadir pada kesempatan ini tidak hentinya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang terus berkontribusi dan berkolaborasi dengan pemerintah Kabupaten Karimun dalam membangun.

“Kita menyadari bahwa banyak hal yang harus kita lakukan untuk memenuhi keinginan masyarakat. Namun dengan keterbasan anggaran yang kita miliki tentu juga akan lambat dalam bergerak. Namun dengan kolaborasi dan sinergi yang baik antara Pemkab dan Pemprov maka apa yang menjadi harapan masyarakat dapat dengan segera terwujud,” kata Aunur.

Baca Juga :  Aunur Rafiq akan bangun Lapangan Futsal di Kecamatan Ungar 2021

Dalam pada itu Ketua DPD Among Mitro Karimun Wiryanto mengatakan bahwa dengan akan hadirnya Gedung Pendopo ini maka akan semakin menggairahkan kegiatan keagamaan serta seni dan budaya yang ada di Kundur, Karimun. Dirinya juga mengingatkan segenap pengurus Among Mitro di Karimun agar tidak melupakan jasa baik para pemimpin yang terus membantu paguyuban selama ini.

“Kita harus terus membantu dan mendoakan para pemimpin kita agar selalu sehat dan dalam lindungan yang Maha Kuasa. Among mitro juga siap mendukung dan mensukseskan pembangunam baik di Kepri dan Karimun secara berkelanjutan,” tegasnya.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here