Beranda Kepri Bintan Punya Jiwa Sosial Tinggi, Kejari Bintan Dapat Piagam Penghargaan Dari PWI Bintan

Punya Jiwa Sosial Tinggi, Kejari Bintan Dapat Piagam Penghargaan Dari PWI Bintan

0
Ketua dan pengurus PWI Bintan menyerahkan penghargaan atas kepedulian aksi kemanusiaan kepada Kajari Bintan I Wayan Riana, Kamis (10/3/2022). F- Istimewa

beritakepri.id, BINTAN –Kepedulian Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bintan, I Wayan Riana terhadap sesama mendapatkan apresiasi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).

Apresiasi yang diberikan itu berupa piagam penghargaan atas partisipasi Kejari Bintan pada Hari Pers Nasional (HPN) beberapa waktu lalu. Dimana, I Wayan Riana turut serta dalam program rehabilitasi rumah warga di Tanjung Uban. Selain itu, I Wayan Riana juga turut serta kegiatan PWI Bintan dalam membuat Septi tank di salah satu rumah warga di Kecamatan Toapaya.

Ketua PWI Bintan, Harjo Waluyo mengatakan I Wayan Riana tidak hanya kerja keras dalam menegakkan keadilan di wilayah Bintan, namun juga memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.

Baca Juga :  Pemkab Bintan Gandeng Lima Perguruan Tinggi untuk Perumusan Kebijakan Daerah

“Kami (PWI Bintan) sangat mengapresiasi kinerja kerja jajaran Kejari Bintan di bawah naungan Pak Kajari, I Wayan Riana. Beliau tidak hanya bekerja keras dalam menegakkan keadilan, tapi memiliki jiwa sosial yang tinggi. Beliau sangat peduli pada warga khususnya yang kurang mampu,” ujarnya di sela-sela pemberian piagam penghargaan pada Kajari Bintan, Kamis (10/3/2022).

Lebih lanjut Harjo mengatakan, “Dan piagam penghargaan ini juga sebagai bentuk terimakasih pada pak Kajari dan jajaran atas partisipasinya dan dukungan dalam menyukseskan HPN Bintan dengan thema ‘menebar kebahagiaan-berbagi sesama,”.

Baca Juga :  Jelang Idul Adha, Harga Daging Sapi Stabil, Komoditi Cabai Turun

Sebaliknya, Kajari Bintan memberikan apresiasi kepada PWI Bintan. Sebab sejak terbentuknya PWI Bintan sudah banyak membawa manfaat baik buat masyarakat.

“Kami menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pengurus atau anggota PWI Bintan yang sudah bahu membahu serta bekerja keras sehingga seluruh rangkaian Bhakti sosial dalam rangka HPN 2022 bisa berjalan sukses,”.(Cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here