Beranda Berita Utama Putri Aisyah Penderita Tomor Mata di Respon Cepat di Rs. Mata Cicendo...

Putri Aisyah Penderita Tomor Mata di Respon Cepat di Rs. Mata Cicendo Bandung

83
0
Kepala Perwakilan Tanjungpinang dari Media Batam pos Cipi Ckandina mendampingi Tim Medis Rs.Mata Cicendo Ajat ketika menyampaikan keadaan Putri Aisyah kebagian perawatan saat melakukan registrasi.

beritakepri.id, BANDUNG – Putri Aisyah anak dari Loper koran Sukatemen yang divonis menderita Tumor Retina Blastoma akhirnya dipindahkan rujukannya dari RSCM Kirana Jakarta ke Rs. Mata Cicendo Bandung. Dibantu perkumpulan jurnalis di kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau. Perkumpulan Jurnalis mendesak pemerintah kota Tanjungpinang melalui Plt Kepala Dinas Kesehatan Nugrah Heni Purwaningsih pada Rabu siang lalu ( 07/04 )di RM. Bata Merah.

Kita akan upayakan untuk memindahkan rujukan dari Rscm Kirana Jakarta ke Rs. Mata Cicendo Bandung, semoga dimudahkan segala urusan dan anak Aisyah bisa segera pulih, kata Nugrah.

Baca Juga :  Pemkab Bintan Kembali Terima Opini WTP Dari BPK Kepri

Jumat dini hari ( 09/04 ), Putri Aisyah didampingi kedua orang tuanya dan abangnya, dijemput dan dibawa kebandung oleh perwakilan jurnalis dengan menggunakan mobil.

Diketahui, 2 orang perwakilan ini adalah Kepala Perwakilan Tanjungpinang dari media Batam pos Cipi Ckandina Pancawijaya dan Pimpinan Redaksi Beritakepri.id Nizamul Akhyar ini dari Batam menuju Jakarta khusus untuk membawa berkas dan rujukan pemindahan rumah sakit.

” Langsung kita bawa keBandung dini hari tadi, dan sesampainya di Rs.Mata Cicendo, Putri Aisyah langsung ditangani dengan baik oleh pihak rumah sakit,” ujar Nizamul Akhyar kerabat sekaligus penanggung jawab anak tersebut.

Baca Juga :  Serahkan DIPA, Bahtiar: Manfaatkan dengan Cermat, Efektif dan Tepat Sasaran

” Tetap mengikuti prosedur BPJS, tahap- tahapan sudah dilakukan, allhamdulillah hari ini sudah sampai pengecekan cairan sum- sum tulang belakang, kita do’akan saja yang terbaik untuk anak kita ini, ” tutupnya.(Cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here