Beranda Kepri Tanjungpinang PWI Tanjungpinang Berikan Tali Asih Natal 2021

PWI Tanjungpinang Berikan Tali Asih Natal 2021

179
0
Ketua PWI bersama anggota saat memberikan bingkisan kepada anggota yang merayakan natal tahun 2021

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Untuk petama kalinya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang memberikan tali asih kepada para anggotanya yang merayakan Natal pada 25 Desember 2021. Kegiatan itu dilakukan, sebagai bentuk kepedulian PWI kepada anggotanya dalam merayakan hari besar keagamaan.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah pengurus dan anggota PWI Tanjungpinang, secara mendadak langsung mendatangi ke kediaman masing-masing anggota PWI yang beragama kristiani pada malam hari, sembari membawa bingkisan berupa paketan parsel dan minuman kaleng juga uang sagu hati.

Baca Juga :  Masker untuk Masyarakat Gunung Kijang

Kedatangan para pengurus PWI tersebut sontak membuat kagum dan terenyuh hati mereka yang menerima bantuan. Terdapat lima pengurus dan anggota PWI Tanjungpinang yang beragama kristiani penerima sagu hati.

“Sulit untuk mengungkapkannya, tapi mereka nyata hadir di rumah kecil kami di malam ini. Belum pernah seperti ini. Doa kami untuk Ketua PWI Tanjungpinang dan pengurus lain ikut serta menjenguk sekaligus dengan tambahannya bingkisannya,”kata Tunas.

Hal senada disampaikan oleh Robbyn S, wartawan senior yang juga penerima sagu hati dari PWI Tanjungpinang.

Baca Juga :  Jaga Investasi yang Ada

“Luar biasa kepemimpinan dan kepengurusan PWI Tanjungpinang di era Amril saat ini. Meskipun malam pukul 00.00 WIB dan tidak menjadi penghalang dalam menjalankan visi-misinya. Terima kasih banyak teman-teman semua,”kata Robbyn.

Ketua PWI Tanjungpinang, Amril mengatakan, berbagi tali asih kepada anggota tidak hanya diberikan kepada anggota yang merayakan Natal, tetapi juga kepada anggota yang nantinya merayakan Idulfitri.

“Ini sebagai bentuk bahwa PWI Bhineka Tunggal Ika, kami berbeda suku, agama dan lain-lain, tetapi kami tetap satu. Harapan kami bagi para anggota PWI Tanjungpinang pada umumnya tetap dapat merayakan Natal sekalipun di tengah pandemi ini,”ucapnya.(Chalima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here