Beranda Kepri Tanjungpinang Rahma Ajak Paguyuban Manunggal Tetap Solid

Rahma Ajak Paguyuban Manunggal Tetap Solid

86
0
Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP,Foto Bersama Usai Melakukan silaturahmi dengan DPD Paguyuban Jawa Manunggal

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Melakukan silaturahmi dengan DPD Paguyuban Jawa Manunggal, Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP ajak seluruh pengurus bersinergi membangun Tanjungpinang dan solid untuk pererat silaturahmi dengan keberagaman masyarakat yang ada. Hal ini disampaikannya di Sekretariat DPD Jawa Manunggal Jalan Bukit Asri Kelurahan Batu Sembilan, Minggu (21/3).

Rahma mengapresiasi dan mengajak seluruh pengurus Paguyuban Jawa Manunggal untuk bahu-membahu membangun Kota Tanjungpinang. “Meski di tanah rantau, kita harapkan Paguyuban Jawa Manunggal dapat terus bersinergi membangun Kota Tanjungpinang agar lebih baik lagi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemilihan Wakil Walikota Perlu Komunikasi Politik

Ia juga mengapresiasi atas kerja keras Bapak Iskandar selaku Ketua Umum DPD Jawa Manunggal Kota Tanjungpinang beserta seluruh keluarga besar Jawa Manunggal Kota Tanjungpinang yang telah mengkoordinir masyarakat Jawa melalui paguyuban ini sehingga tercipta kekompakan antar sesama.

“Dengan adanya paguyuban ini saya apresiasi usaha Bapak Iskandar dan seluruh pengurus yang terus kompak dan rutin melakukan silaturahmi, semoga terus terjaga sehingga tercipta suasana yang organisasi yang solid, tetap jaga kesehatan agar dapat menjalankan aktifitas sebagaimana biasanya dan tetap patuhi protokol kesehatan” tutupnya.

Baca Juga :  Rahma : "Pakai Masker, Untuk Lindungi Semua"

Sementara itu, Ketua DPD Paguyuban Jawa Manunggal Kota Tanjungpinang, Iskandar menyampaikan ungkapan terima kasih atas kehadiran Walikota Tanjungpinang yang sangat perhatian terhadap masyarakatnya. “Alhamdulillah, Ibu Walikota sangat perhatian dengan Paguyuban kami, terima kasih kami ucapkan atas kesediaan ibu hadiri acara kami,” ungkap Iskandar.

Diakhir acara dilakukan pemotongan kue ulang tahun oleh Walikota karena pertemuan tersebut bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-9 DPD Paguyuban Jawa Manunggal. Turut hadir mendampingi kabag Protokol dan komunikasi pimpinan.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here