Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP

beritakepri.id, TANJUNGPINANG-Menanggapi berita atau kabar yang beredar di berbagai media sosial khususnya di WhatsApp Grup (WAG) terkait akan dilaksanakannya razia kepada para pelajar pada malam hari, Plt. Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP memberikan klarifikasi, hal ini disampaikannya pada Rabu (2/9).

Rahma mengatakan berita atau kabar yang beredar itu adalah hoax atau tidak benar. Namun dirinya mengambil sisi positif dari pemberitaan tersebut.

“Saya pastikan berita yang beredar itu adalah hoax,” ungkapnya singkat.

Rahma juga mengatakan bahwa meskipun berita itu hoax, tetapi memiliki muatan yang positif dan mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Baca Juga :  Serahkan APD dan Kurma, Hood Foundation Dukung Tim Medis Lawan Covid-19

“Kita ambil sisi positifnya, karena mengimbau masyarakat dan anak-anak pelajar tidak berkeliaran jika tidak perlu dan penting, karena bagaimanapun kondisi pandemi Covid-19 ini masih ada disekitar kita, tentulah anak-anak kita terutama usia sekolah harus benar-benar di bawah kontrol orang tua sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang negatif selain bisa terpapar Covid-19,” lanjutnya.

Ia juga kembali mengajak kepada masyarakat Kota Tanjungpinang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan lengah dan tetap menjaga kesehatan.

“Saya kembali mengetuk pintu hati seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang, mari sama-sama kita bersatu padu melawan Covid-19 ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, jangan lengah dan jangan terlena, meskipun kita sudah melaksanakan adaptasi kehidupan baru atau dikenal dengan new normal, tetaplah memakai masker, rajin olahraga, meminum vitamin, mencuci tangan dan jaga jarak, kita sama-sama berdoa agar kita semua terlindungi dari paparan Covid-19 dan pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here