Beranda Kepri Tanjungpinang Rahma Lantik 51 Pejabat Pemko Tanjungpinang

Rahma Lantik 51 Pejabat Pemko Tanjungpinang

0
Walikota Hj Rahma saat melantik pejabat dilingkungan Pemko Tanjungpinang, Selasa (10/8/2021).

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Sebanyak 51 orang pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas di lingkungan pemerintah kota Tanjungpinang dilantik dan mengucapkan sumpah jabatan. Pelantikan dilakukan oleh Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Walikota, Selasa sore (10/8).

Sesuai dengan surat keputusan walikota nomor 487 tahun 2021 tentang pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama dilantik sebanyak 5 orang yang merupakan hasil dari pelaksanaan seleksi terbuka untuk mengisi jabatan yang kosong. Dan surat keputusan walikota nomor 491 tahun 2021 tentang pengangkatan pejabat administrator dan pejabat pengawas sebanyak 46 orang, merupakan mutasi atau rotasi dan promosi jabatan.

Baca Juga :  Anomali Data Kemiskinan, Menunggu Hasil Validasi dan Regsosek

Rahma mengatakan mutasi atau rotasi ini merupakan penyegaran bagi pejabat administrasi yang mendudukinya dengan harapan dapat lebih memotivasi pelaksanaan tugas pada jabatan yang baru. Sedangkan promosi jabatan adalah salah satu bentuk penghargaan yang diberikan pemerintah kepada ASN yang telah memenuhi persyaratan tertentu.

“Jabatan merupakan amanah, Laksanakan dengan penuh tanggungjawab dan dedikasi untuk kemajuan Pemko Tanjungpinang. Ciptakan inovasi inovasi di tempat tugas yang baru”, ucapnya.

Rahma juga berharap kepada yang baru dilantik agar selalu semangat untuk berbuat lebih baik lagi dengan program dan kegiatan sesuai visi misi Pemko Tanjungpinang. “Niatkan untuk menjadi teladan yang baik dalam menjalani tugas dengan kejujuran dan keikhlasan,” harapnya.

Baca Juga :  3 Unit Motor Tertimbun Longsor di Kemboja, Rahma : "Segera Kita Perbaiki"

Terakhir Rahma berpesan untuk melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh dedikasi, tanggung jawab, jujur dan loyal sebagai ASN yang telah diatur dalam kode etik kepegawaian. “selamat menjalankan tugas jabatan yang dipercayakan dengan penuh semangat dan tanggung jawab yang tinggi,” pungkasnya.

Adapun pejabat tinggi pratama yang dilantik antara lain :
1. Zulhidayat S.Hut sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum
2. Dra. Endang Susilawati Sebagai kepala dinas pendidikan
3. Yoni Fadri, ST Sebagai Kepala Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan
4. Dr. Meitya Yulianty, S.S, M.T Sebagai kepala dinas pariwisata
5. dr. Elfiani Sandri, MPH Sebagai kepala dinas kesehatan.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here