Beranda Kepri Tanjungpinang Rahma Serahkan Sumbangan Dari Pegawai Pemko Untuk Dapur Umum

Rahma Serahkan Sumbangan Dari Pegawai Pemko Untuk Dapur Umum

59
0
Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP menyerahkan uang sumbangan yang terkumpul dari seluruh pegawai di masing-masing OPD.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Setelah Kota Tanjungpinang ditetapkan menjadi status PPKM darurat, mengharuskan masyarakat untuk membatasi segala aktifitasnya. Masyarakat diimbau untuk berada di rumah jika tidak ada kepentingan di luar rumah.

Dalam kondisi seperti ini, keluarga besar Pemerintah Kota Tanjungpinang menunjukkan kepeduliannya untuk masyarakat yang terdampak aturan PPKM darurat tersebut, dengan memberikan bantuan berupa makanan melalui Dapur Umum.

Walikota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP menyerahkan uang sumbangan yang terkumpul dari seluruh pegawai di masing-masing OPD. “Pengumpulan sumbangan ini atas inisiatif dari masing-masing OPD, lalu digabungkan dari semua yang terkumpul, dan alhamdulillah sore ini kami serahkan ke dapur umum untuk untuk belanja bahan makanan”, jelas Rahma saat berada di dapur umum, kantor dinas sosial, kamis (15/7).

Baca Juga :  Jalin Silaturahmi, Danlantamal IV TPI Terima Kunjungan Kepala KPLP Tanjung Uban

Rahma juga berpesan kepada panitia dapur umum agar menyiapkan makanan dengan bahan yang berkualitas. “Sajikan makanan dengan kualitas yang baik, juga lauk pauknya. Kemasan makanan juga diperhatikan”, ucapnya.

Dalam sehari, Dapur umum menyiapkan 2.000 bungkus makanan. “1000 bungkus untuk siang hari, dan 1000 bungkus untuk makan malam. Yang disebar diseluruh kecamatan”, jelasnya.

Dengan adanya dapur umum ini, Rahma berharap dapat meringankan kebutuhan masyarakat yang terdampak. “Mari kita saling bahu membahu, saling membantu, saling peduli dalam keadaan serba terbatas ini. Dan semoga bentuk kepedulian dari pegawai Pemko ini membawa berkah dan dibalas pahala oleh Allah swt”, tutupnya.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here