Beranda Kepri Tanjungpinang Rahma Terima 160 Paket Sembako dari BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang

Rahma Terima 160 Paket Sembako dari BPJS Ketenagakerjaan Tanjungpinang

0
Penyerahan sembako secara simbolis kepada Plt. Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP di halaman Kantor BPJS Ketenagakerjaan, Jalan Engku Putri, Senin (18/5).

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Tanjungpinang menyerahkan 160 paket bantuan berisi kebutuhan pokok bagi pekerja terdampak COVID-19 di Kota Tanjungpinang. Penyerahan sembako dilaksanakan secara simbolis kepada Plt. Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP di halaman Kantor BPJS Ketenagakerjaan, Jalan Engku Putri, Senin (18/5).

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang, Sri Sudarmadi mengatakan, paket tersebut diberikan sebagai salah satu bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Tanjungpinang yakni dari Guru TPQ, Pekerja Pelabuhan dan Mitra Kerja BPJS Ketenagakerjaan.
“Paket ini diberikan sebagai salah satu bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, kami yakin ini belum dapat memenuhi secara keseluruhan, setidaknya kami dapat meringankan beban masyarakat terutama guru TPQ, Pekerja pelabuhan dan mitra kerja BPJS Ketenagakerjaan,” katanya.

Baca Juga :  1.784 PTT Pemprov Kepri Dapat Perpanjangan Kontrak, Ansar Ingatkan Perkuat Etos Kerja

Sementara Plt. Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP mengapresiasi BPJS Ketenagakerjaan yang punya kepedulian terhadap masyarakat Kota Tanjungpinang, dengan memberikan 160 paket sembako.
“Saya kira ini adalah sesuatu yang luar biasa, yang patut kita hargai, karena di saat-saat orang lagi susah, berbagai donasi kita terima, sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat kami, semoga dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban,” ujarnya.

Dalam penyerahan secara simbolis tersebut, Rahma turut didampingi oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Teguh Ahmad Syafari, M.Si, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kota Tanjungpinang, H. Irwan, S.Sos, MM dan pejabat dari BPJS Ketenagakerjaan Kota Tanjungpinang.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here