Walikota Tanjungpinang, Hj Rahma didampingi Camat Tanjungpinang Timur, Feri Andana saat mengkukuhkan Pengukuhan Forum Lembaga Masyarakat sekaligus Penanaman Pohon Penghijauan di Lapangan Bola Volly, Jalan Jatayu RT 002RW 010, Minggu (1810)

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Kampung Bangun Sari RW. 010 Kelurahan Batu IX menggelar Pengukuhan Forum Lembaga Masyarakat sekaligus Penanaman Pohon Penghijauan di Lapangan Bola Volly, Jalan Jatayu RT 002/RW 010, Minggu (18/10)

Acara diawali dengan Pembacaan SK Pengukuhan Forum Lembaga Masyarakat Tingkat RW 010 Kelurahan Batu IX dilanjutkan dengan Pengukuhan Pengurus Forum Lembaga Masyarakat Tingkat RW 010 Kelurahan Batu IX yang dikukuhkan langsung oleh Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S. IP

Dalam arahannya, Rahma memberi apresiasi kepada Kampung Bangun Sari RW 010 yang telah melaksanakan pengukuhan tersebut.

Baca Juga :  Polisi Tetapkan Mantan Manajer Kantor Pos sebagai Tersangka

“Saya sangat mengapresiasi kepada Kampung Bangun Sari RW 010 yang telah melaksanakan kegiatan ini, kemudian saya ucapkan selamat kepada Pengurus Forum Lembaga Masyarakat Tingkat RW 010 Kampung Bangun Sari yang telah resmi sebagai lembaga masyarakat RW 010, ” ungkapnya.

Rahma juga menyampaikan harapannya untuk kegiatan Pengukuhan Pengurus Forum Lembaga Masyarakat ini agar kedepannya dapat membawa manfaat dan keberkahan.

“Harapan saya kepada Pengurus Forum Lembaga Masyarakat RW 010 kampung bangun sari agar tidak hanya dikukuhkan saja, tetapi benar-benar mengabdi dan berbuat untuk masyarakat karena ini merupakan kegiatan sosial,” harapnya

Baca Juga :  405 Ribu Paket Sembako Yang Dijanjikan Isdianto Mulai Didistribusi

Di akhir arahannya, Rahma terus mengedukasi masyarakat Kota Tanjungpinang untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dikehidupan sehari-hari demi mencegah penularan Covid-19

“Dimasa pandemi ini, kita masih berdampingan dengan Covid-19. Maka dari itu, protokol kesehatan harus tetap dipatuhi dalam kehidupan sehari-hari dan harus tetap berjalan, wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan serta menggunakan hand sanitizer,” tutupnya.

Kegiatan ini juga disejalankan dengan penyerahan hadiah lomba Kampung bersih tingkat RW 010 Kampung Bangun Sari dan Penyerahan Piagam Penghargaan oleh Walikota Tanjungpinang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan pita peresmian Kebun Toga dan ditutup dengan Penanaman Pohon Penghijauan di Kebun Toga oleh Walikota.

Baca Juga :  Setelah Batam, Isdianto Akan Bagi-bagi Masker dan Sampaikan Pesan di Tanjungpinang

Turut hadir Kepala BKPSDM, Samsudi, Camat Tanjungpinang Timur, Fery Andana, Lurah Batu IX Said Fatahullah, Ketua LAM Kota Tanjungpinang, Wan Rafiwar, Ketua Forum RT/RW Kota Tanjungpinang, Hasirin, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Dinas Lingkungan Hidup Kota Tanjungpinang, DP3APM Kota Tanjungpinang, RT dan RW, Warga Kampung Bangun Sari serta Tamu Undangan.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here