Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, menyerahkan alat kontrasepsi pada program KB di Kampung Sumber Rejo, Kelurahan Pinang Kencana.

Sambut Hari Kontrasepsi Sedunia (World Contraception Day)

beritakepri.id, TANJUNGPINANG- Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang memperingati Hari Kontrasepsi Sedunia (World Contraception Day) yang berlangsung di Kampung Sumber Rejo Kelurahan Pinang Kencana, Rabu (23/9).

Dalam kesempatan tersebut, turut dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang, Rustam, SKM, M.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Pelindungan Anak dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Tanjungpinang, Hj. Raja Khairani, S.Sos, MM, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tanjungpinang, Surjadi dan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tanjungpinang, Hendri, ST.

Baca Juga :  Ketua KORCAB IV DJA I Ajak Siswa Dan Siswi Sekolah Yayasan Hang Tuah Untuk Mengenal Kebahariaan

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih atas dilaksanakannya kegiatan pelayanan KB di Kampung Sumber Rejo. Menurutnya, warga di kampung tersebut sangat kompak dan selalu mendukung program pemerintah.

“Saya sangat berterima kasih atas pelaksanaan kegiatan ini, sederhana tapi penuh makna, saya yakin dan percaya bahwa di Kampung Sumber Rejo sangat layak menjadi kampung KB yang baik,” jelasnya.

Lebih lanjut, Rahma juga mengucapkan terima kasih kepada tim dari Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tanjungpinang dan Puskesmas yang ada karena telah memberikan pelayanan terbaik terutama dalam pelayanan KB kepada masyarakat.

Baca Juga :  PMII Apresiasi Polisi Terkait Penetapan Status Tersangka Dugaan Ijazah Palsu Anggota DPRD Tanjungpinang

“Kinerja semua Tim Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang sudah sangat bagus dan alhamdulillah itu bisa tercapai dengan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terima kasih mudah-mudahan ini bisa memotivasi para pejuang-pejuang KB di segala arah,” pungkasnya.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here