H Syahrul bersama dengan kepala daerah lainnya memimpin MoU gerakan menuju 100 Smart City di Jakarta.

Genap satu tahun kepemimpinan Walikota-Wakil Walikota Tanjungpinang, H Syahrul-Hj Rahma. Selama memimpin banyak prestasi dan penghargaan yang diterima, bagi regional Sumatera hingga nasional.

Penghargaan yang diraihnya selama satu memimpin tidak bisa tercapai bila tidak didukung masyarakat.Tidak lepads dari kerja OPD dan didukung oleh FKPD dan stakeholder terkait.

Penghargaan yang diraihnya diantaranya, Wakil Presiden RI H Jusuf Kallah menyerahkan penghargaan Anugerah Paritrana dari BPJS ketenagakerjaan.

Menerima penghargaan predikat kepatuhan dari Ombusman RI. Menerima penghargaan Anugerah Parahita Eka Praya di Istana Wapres RI.

Baca Juga :  Hearing Komisi IV Dengan Diknas Dan Pihak Terkait Membahas Masalah Persoalan Anak SMK Negeri 1 Anambas Yang Dikeluarkan

Pemko juga menerima penghargaan atas Laporan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LHE SAKIP) tahun dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).

SAKIP adalah tolak ukur keberhasilan suatu instansi dalam menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik, efektif dan efisien.

Pemko Tanjungpinang mendapatkan predikat BB berdasarkan hasil evaluasi terhadap Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP)

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Yohana Susana Yambise menyerahkan penghargaan Kota Layak Anak yang diterima Wakil Walikota Tanjungpinang Hj Rahma.

Baca Juga :  Kualitas Keluarga Penopang Perlindungan Anak

Kemudian, H Syahrul menerima penghargaan dari Wakil Presiden RI Jusuf Kalla karena berhasil menekan Inflasi. Bahkan menjadi Tanjungpinang sebagai daerah Tim Pengendalian Imflasi Daerah (TPID) terbaik di Sumatera. H Syahrul menerima penghargaa WTP dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

Tak hanya itu, Pemko menerima Adipura yang yang diterima H Syahrul di Istana Negara. Penghargaan lainnya, H Syahrul memimpin rapat bersama dengan kepala daerah lainnya di Jakarta, membahas soal gerakan menuju 100 Smart City di Jakarta.

H Syahrul juga menerima penghargaan yang diraihnya dari Kementerian Hukum dan HAM RI. Pemko juga menerima penghargaan TPID terbaik Se Provinsi Kepri dari Bank Indonesia.Bahka penghargaan TPID terbaik Se Provinsi Kepri.***

Baca Juga :  Kunjungi Basarnas, Komisi III DPRD Tanjungpinang Siap Dukung dan Bangun Komunikasi

Narasi dan Foto : Istimewa

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here