Beranda Kepri Karimun Resmi Dilantik, Firdaus Gantikan Meilinda Sebagi Kajari Karimun

Resmi Dilantik, Firdaus Gantikan Meilinda Sebagi Kajari Karimun

0
Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun Firdaus resmi dilantik oleh Kajati Kepri Gerry Yasid menggantikan Meilinda Kajari Karimun yang lama, pelantikan dilaksanakan di Kajati Kepri Tanjungpinang, Kamis (8/9/2022).F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Karimun Firdaus resmi dilantik oleh Kajati Kepri Gerry Yasid menggantikan Meilinda Kajari Karimun yang lama, pelantikan dilaksanakan di Kajati Kepri Tanjungpinang, Kamis (8/9/2022).

Kasi Intelejen Kajari Karimun Rezi Dharmawan mengatakan Firdaus sebelumnye menjabat sebagai Kajari Aceh Barat di Meolabuh, sedangkan Kajari Karimun yang lama Melinda dilantik sebagai Asisten Perdata Tata Usaha Negara di Kajati Riau, kata Rezi.

“Proses pelantikan dan serah terima jabatan Kajari Karimun digelar di gedung Kajati Kepri Tanjungpinang,” ungkap Rezi.

Baca Juga :  Ansar Terima Kunjungan HIPMI Kepri

Lebih jauh sambung Rezi, usai pelantikan dan sertijab, kedua pejabat langsung bertolak ke Karimun guna melaksanakan kegiatan ramah tamah dan pisah sambut dengan Bupati Karimun dan unsur FKPD Kabupaten Karimun, jelas Rezi.

“Kedua pejabat langsung ke Karimun. Keduanya akan diterima Bupati Karimun Aunur Rafiq di rumah dinasnya,” jelas Rezi.

Sementara, malamnya akan dilaksanakan kegiatan pisah sambut antara pejabat yang lama dengan pejabat yang baru di Gedung Nasional Tanjungbalai Karimun, ujar Rezi.

Rezi mengucapkan selamat kepada Meilinda, untuk bertugas di tempat yang baru sebagai asisten perdata tata usaha negara di Riau dan selamat datang Firdaus di Kajari Karimun, ujar Rezi.***

Baca Juga :  Paguyuban Warga Pasundan Karimun Gelar Halal Bihalal

Penulis : Raja J
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here