Beranda Kepri Tanjungpinang Restorasi Road Race Championship Disambut Antusias dari Peserta

Restorasi Road Race Championship Disambut Antusias dari Peserta

130
0
Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tanjungpinang Bobby Jayanto Saat Memberikan Trophy Kepada Pemenang

Diikuti 130 Pembalap dari 5 Provinsi

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Setelah 2 tahun lamanya, Tanjungpinang tidak pernah menggelar ajang balap motor. Nasdem Tanjungpinang menginisiasi event otomotif ini di Sirkuit Non Permanen Pulau Dompak.

Diikuti 130 peserta dari 5 Provinsi, Jogjakarta, Jawa Barat, Jambi, Riau dan Kepulauan Riau berlangsung sejak Sabtu 23 Oktober 2021 hingga Minggu sore 24 Oktober 2021.

Acara ini di buka secara resmi oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tanjungpinang Bobby Jayanto.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa Nasdem sangat peduli akan kaum Millenial, Balap motor ini akan menjadi ajang adu ketangkasan dan strategi dan tim yang terdiri dari pembalap, mekanik dan juga tim lapangan.

Baca Juga :  Pemko Tanjungpinang Tandatangani Perjanjian Kerjasama dengan BPKP Kepri

Ia berharap ajang ini sebagai wadah bagi para pembalap untuk menunjukkan prestasi dari bakat otomotif yang dimiliki para pecinta olahraga adu cepat ini.

Beliau menambahkan bahwa kegiatan ini perlu kita lakukan untuk mengalihkan balap balap liar diluar yang tidak safety.

Pihaknya juga sedang menjejaki kemungkinan kita punya sirkuit balapan di Kota Tanjungpinang ini.

Boby berharap kedepan kita harus dapat mengirimkan pembalap pembalap berpresati dari Kepulauan Riau untuk ikut diajang perlombaan tingkat Nasional di daerah lain ungkapnya.

Baca Juga :  Nurdin Disambut Sukaria Masyarakat

Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jordan Ketua Komisi Grastrack dan Motocross yang juga Ketua tim Juri Lomba menyambut gembira Acara ini mengucapkan terima kasih atas di gelar nya event Road Race ini oleh Partai Nasdem Tanjungpinang. Ia berharap event ini akan terus diselenggarakan secara berkesinambungan sebagai ajang pembinaan bagi para pembalap untuk menuju prestasi.

Rantha Fauzi Sembiring selaku ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah membantu khususnya Kepolisian yang terus mengawal perhelatan Balapan Tanpa penonton dari awal pemeriksaan Swab antigen pembalap dan tim lapangannya.

Baca Juga :  Jika Pemprov Kepri Membantu Anggaran, Tanjungpinang Siap Melaksanakan PSBB

Berharap event ini bisa menjadi ajang pembinaan menuju prestasi untuk mengharumkan nama Tanjungpinang dan Kepulauan Riau. Untuk nama nama pemenang terlampir.(Chalima)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here