Ismeth Abdullah memberi wejangan kepada mantan anak buahnya.(f.wito)

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Mantan Gubernur Kepri, Ismeth Abdullah, Ahad (23/10) menggelar reuni dengan mantan anak buahnya sewaktu dulu masih menjabat sebagai Gubernur Kepri.

Reuni itu berlangsung di Tanjungsiambang, Dompak, tepatnya di kedai makan Melayu milik Said Jaffar. Berbagai masakan ala Melayu tersaji dalam reuni tersebut.

Pada reuni tersebut hadir mantan anak buah Ismeth ysng sudah pensiun. Yakni Eddy Wijaya, Said Jaffar, Risman Bakri, Fauzi Fadil, Syafri Salisman, Amir Faisal dan satu pejabat yang masih aktif yakni Eko Sumbaryadi. Mereka hadir didamping istri masing-masing.

Baca Juga :  Al Quran Sumbangan Ditahan BC , Huzrin Hood Minta Jangan Dipersulit

Reuni yang digagas Ismeth dan Eddy Wijaya beberapa waktu lalu berlangsung penuh dengan keakraban. Ismeth tak berhenti memuji mantan anak buahnya itu, begitu juga dengan mantan anak buah memuji Ismeth sebagai atasan yang terkenal sebagai pekerja keras.

Ismeth Abdullah foto bersama dengan mantan anak buahnya. (f.wito)

Ismeth memuji mantan anak buahnya kendati sudah pensiun namun masih sehat dalam artian yang sesungguhnya.

“Pak Said sekarang sudah jadi pengusaha. Pak Amir dan Pak Safri dah terjun pula ke dunia politik. Selamat, selamat, semoga sukses selalu,” canda Ismeth.

Baca Juga :  Ngopi, Cara GAN Kepri Peringati Hari Pahlawan 2018

Eddy Wijaya selaku penggagas reuni tersebut menyampaikan permohonan maaf kawan-kawannya yang lain yang tidak bisa hadir pada reuni. “Maklumlah. Dah pada sibuk dengan kegiatan masing-masing karena reuni bertepatan dengan hari libur. Jadi ngurus anak dan cucu masing-masing,” ujar mantan Sekda di masa pemerintahan Ismeth ini.

Reuni ditutup dengan foto bersama. Ismeth tampak ceria karena mantan anak buahnya masih sehat. Begitu juga sebaliknya, mantan anak buah ismeth masih melihat mantan bos mereka juga masih sehat.

“Kami sekarang sudah sakit mata. Apa itu? Setelah pensiun ini sudah sakit mata pencaharian,” ujar Ismeth sembari terseyum.(BK/Wito)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here