Beranda Kepri Bintan Roby Kurniawan Salat Idul Fitri di Kijang, Halalbihalal di Tambelan

Roby Kurniawan Salat Idul Fitri di Kijang, Halalbihalal di Tambelan

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan melaksanakan salat Idul Fitri 1443 hijriah di Masjid Nurul Iman Kijang, Senin (2/5/2022). F- istimewa

beritakepri.id, BINTAN – Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi istri Hafizha Rahmadani menunaikan salat Idul Fitri 1443 hijriah di Masjid Nurul Iman Kijang, Senin (2/5/2022) pagi. Selanjutnya, Plt Bupati Bintan akan melaksanakan halalbihalal di Kecamatan Tambelan, akhir pekan ini.

Turut hadir pada saat salat Idul Fitri di Kijang tersebut Plh Sekda Kabupaten Bintan drh Kartini, Asisten Pemerintahan dan Kesra Wan Rudi, Kepala dinas Kesehatan Dr Gamma, Kepala Dinas Perhubungan M Insan Amin, Kepala Kesbangpol Bintan M Lukman dan sejumlah kepala OPD lainya.

Baca Juga :  20 Tahun Usia Kepri, Ansar : Momen Untuk Bangkit Lebih Kuat

Dalam sambutannya, Roby berharap agar perayaan Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah pada tahun ini, masyarakat tidak melupakan pentingnya arti menjaga protokol kesehatan. Ia juga mengatakan, dengan protokol kesehatan, maka pada tahun ini umat Islam bisa kembali merasakan suasana Ramadan dan Idul Fitri yang dinanti-nanti seperti saat dahulu. Roby juga berharap Hari Raya Idul Fitri tahun ini sebagai momentum peningkatan iman kepada Allah SWT.

“Tentu kita sangat mengapresiasi atas peranan dari semua pihak atas kenyamanan. Sehingga pelaksanaan ibadah puasa dan Idul Fitri pada tahun ini dapat berjalan dengan lancar. Dan perlu kami h
imbau kepada seluruh masyarakat Bintan agar dalam momen perayaan Idul Fitri, tentu dalam bersilaturahmi bersama keluarga, tetangga dan lainnya. Hendaknya kita tidak melupakan dan senantiasa dapat mematuhi protokol kesehatan,” ujar Roby Kurniawan.

Baca Juga :  Lantik 99 Fungsional Guru, Roby : Bapak Ibu Mengemban Tugas Yang Mulia

Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 hijriah kepada seluruh warga Bintan. Semoga Kabupaten Bintan mendapatkan keberkahan dan bangkit sebagai daerah yang maju masyarakat sejahtera.

“Dari lubuk hati yang paling dalam, izinkan saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Bintan, mengucapkan, selamat hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 hijriah, mohon maaf lahir batin. Insya Allah, akhir pekan ini, kita akan melaksanakan halalbihalal dengan warga Bintan yang ada di Tambelan,” kata Roby Kurniawan menambahkan.***

Baca Juga :  Rakernas JMSI 2023, Kalimantan Timur Terpilih Jadi Tuan Rumah

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here