Beranda Kepri Bintan Roby Lepas 154 Putra-Putri Terbaik Bintan Menuju Popda Kepri Ke VIII Tahun...

Roby Lepas 154 Putra-Putri Terbaik Bintan Menuju Popda Kepri Ke VIII Tahun 2022

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan foto bersama usai acara pelepasan atlet untuk mengikuti Popda ke-VIII Kepri, Jumat (22/7/2022).F-Istimewa

beritakepri.id, BINTAN – Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Kepri Ke VIII Tahun 2022 akan digelar dalam tiga hari ke depan. Menuju event tersebut, Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan resmi melepas kontingen Kabupaten Bintan, Jum’at (22/07/2022) di Aula Bandar Seri Bentan.

Sebanyak 154 atlit yang terdiri dari Pelajar SD, SLTP dan SMA akan memikul nama Bintan di setiap pundak mereka untuk dijunjung setinggi mungkin selama pertandingan. Terdiri dari 18 orang Pelatih dan 18 orang Pendamping Pelatih, kontingen Bintan akan turut serta di 9 cabang olahraga yang dipertandingkan.

Baca Juga :  Sambut Rombongan UNAIR, Roby Paparkan Potensi Desa Wisata

“Luar biasa saya melihat semangat hari ini. Ingat, semangatnya jangan hari ini lalu habis, semangat ini terus berlanjut sampai akhir pertandingan bahkan sampai event-event selanjutnya” kata Roby penuh semangat.

Roby menambahkan bahwa target yang ingin dicapai adalah maksimal. Menang atau pun kalah, itu semua akan menjadi pelajaran dan pengalaman berharga, terlebih bagi bibit-bibit muda yang masih punya banyak kesempatan untuk menunjukkan kemampuan diri.

“Yang paling utama, jangan pernah lupakan Yang Maha Kuasa, jangan lupakan restu orang tua, selanjutnya usaha semaksimal mungkin. Hasil akhirnya kita terima bersama” tambah Roby.

Baca Juga :  Jalankan Aturan Kemendagri, Apri Pecat ASN Bintan Yang Terlibat Korupsi

Sebelum menutup sambutannya Roby juga berpesan agar seluruh atlit mampu menunjukkan sportifitas dan nilai budaya yang ada di Bintan tatkala berbaur dengan kontingen Kabupaten/Kota lainnya. Dirinya berharap agar seluruh kontingen nantinya bisa membawa kesan yang baik tatkala pulang dari Bintan.***

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here