Beranda Berita Utama Roby Tinjau Lokasi Pelaksanaan MTQ Kab Bintan ke X

Roby Tinjau Lokasi Pelaksanaan MTQ Kab Bintan ke X

69
0
Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan meninjau lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ Bintan 2021 di GOR Kecamatan Toapaya

beritakepri.id, BINTAN – Wakil Bupati Bintan, Roby Kurniawan meninjau lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ Bintan 2021 di GOR Kecamatan Toapaya, Kabupaten Bintan, Selasa (6/4) malam. Peninjauan tersebut dilakukan guna melihat sejauh mana persiapan yang telah dilakukan.

Musabaqah Tilawatil Quran atau MTQ Tingkat Kabupaten Bintan ke-X rencananya akan digelar mulai tanggal 8 sampai 12 April 2021. Dalam pelaksanaan, panitia MTQ Kab Bintan telah menyiapkan 4 lokasi yang berbeda untuk rangkaian acara perhelatan MTQ di antaranya ; Gedung SDN 001 Toapaya, Masjid Al Falah, GOR Kec Toapaya dan Aula Kecamatan Toapaya.

Baca Juga :  Jelang Ramadan, Bupati Bintan Wajibkan Masjid Dan Musala Siapkan Fasilitas Prokes

Ke empat lokasi tersebut, rencananya akan digunakan bagi meminimalisir terjadinya kerumunan. Selain itu, peserta, dewan hakim dan panitia termasuk tamu undangan yang masuk dalam kegiatan harus sesuai dengan standar protokol kesehatan dimana bagi peserta MTQ akan menjalani rapid test antigen di masing-masing kecamatan. Sedangkan khusus panitia dan dewan hakim rapid test dilakukan di Kecamatan Toapaya.

” Setidaknya harus ada surat hasil rapid test atau antigen,” ujarnya

Ia juga menambahkan, sejauh ini, persiapan yang sudah dilaksanakan hampir sempurna. Ia berharap, seluruh pihak nantinya dapat ikut serta mendukung kesuksesan hajatan akbar di tengah pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga :  Pemkab Bintan Kembali Terima Opini WTP Dari BPK Kepri

” Alhamdulillah, persiapan yang dilakukan telah sesuai dengan rencana. Kita berharap persiapan dapat rampung keseluruhannya sebelum kegiatan digelar. Selain itu, mudah-mudahan MTQ tahun ini juga berlangsung lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Untuk itu saya minta agar persiapan dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya,” tutupnya.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here