Beranda Kepri Bintan Ronny Kartika Lepas 594 Kontingan Kabupaten Bintan Porprov Kepri V 2022

Ronny Kartika Lepas 594 Kontingan Kabupaten Bintan Porprov Kepri V 2022

0
Penjabat Sekretaris daerah Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, S.STP, MM mewakili Bupati Bintan, Roby Kurniawan melepas Kontingen Kabupaten Bintan dalam ajang Pekan olahraga Provinsi Kepri ke V tahun 2022 di Aula kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Jum'at (4/11/2022).F-Kominfo Bintan

beritakepri.id, BINTAN – Bertempat di Aula kantor Bupati Bintan, Bandar Seri Bentan, Jum’at (4/11/2022) siang, Penjabat Sekretaris daerah Kabupaten Bintan, Ronny Kartika, S.STP, MM yang mewakili Bupati Bintan, Roby Kurniawan melepas Kontingen Kabupaten Bintan dalam ajang Pekan olahraga Provinsi Kepri ke V tahun 2022. Pada ajang Porprov Kepri kali ini, Kabupaten Bintan membawa tagline Bintan Juara, Bintan Bangkit.

Adapun jumlah kontingen Kabupaten Bintan yang ikut dalam mendukung Porprov Kepri ke V terdiri atas pelatih official berjumlah 131 orang, jumlah Atlet 430 orang sehingga totalnya menjadi 594 orang dengan cabang yang di ikuti dalam pertandingan sebanyak 33 cabang dari 35 cabang yang dipertandingkan.

Baca Juga :  Jaga Kepri Kondusif dan Tertib, Biar Banyak Investasi

Ronny Kartika dalam sambutannya berpesan agar para Atlet yang berlomba hendaknya dapat mengharumkan nama baik Kabupaten Bintan, baik dalam sisi prestasi maupun dalam menjaga sikap dan prilaku terpuji dengan menjunjung tinggi sportivitas pada Porprov kali. Dikatakannya juga bahwa agenda Porprov juga sebagai momentum untuk mengukir prestasi yang merupakan dari Keterampilan dan kemampuan yang telah dipersiapkan dan persiapkan mental dan tanamkan mental juara dalam diri.

“Junjung tinggi sportivitas, jaga kesehatan, saling menghargai sesama atlet dan jangan lupa berdoa. Mari kita tunjukkan bahwa kita bisa sukses baik sebagai tuan rumah serta sukses dalam sisi prestasi atlet, “ujarnya.

Baca Juga :  Rakornas Pencegahan Korupsi pada BUMD, Ini Permintaan Ansar Ahmad ke KPK dan Kemendagri

Dikatakannya juga bahwa bagi atlet pilihan terbaik yang mewakili Kabupaten Bintan serta membawa nama harum kabupaten Bintan tentunya akan diganjar dengan bonus yang akan disiapkan Pemerintah Daerah.

“Insyaallah bagi atlet yang berprestasi akan kita siapkan bonus,” tutupnya.

Hingga Jum’at (4/11) sore , kontingen Kabupaten Bintan dari cabang biliar telah meraih 2 Medali Emas di Porprov Kepri ke V tahun 2022.***

Penulis: Nurulius
Editor: Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here