Bupati Bintan, Apri Sujadi menyalami warga, bersilaturahim dalam kunjungan kerja.

beritakepri.id, BINTAN — Musibah kebakaran terjadi di Kelurahan Tembeling Tanjung, Kecamatan Teluk Bintan, Minggu (28/10) pagi. Kejadian yang meluluhlantakkan satu unit rumah milik Muhammad Chong, warga Kampung Buluh RT 001 RW 003 Kelurahan Tembeling Tanjung, diduga akibat korsleting arus listrik.

Bupati Bintan, Apri Sujadi usai membuka Turnamen Bola Volly di Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Senin (29/10) sore menuturkan bahwa sudah menginstruksikan Tagana dan pihak kecamatan terkait lainnya untuk dapat turun membantu korban.

“Sudah kita instruksikan agar Tagana dan pihak kecamatan dapat turun langsung membantu,” ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Bintan Minta Sistem Penerimaaan CPNS Dievaluasi

Kebakaran terjadi pada pagi hari sekitar pukul 11.30 wib, saat itu diketahui bahwa api sudah membesar. Lalu sekitar pukul 14.00 wib dengan dibantu seluruh warga dan instansi terkait, musibah kebakaran dapat dipadamkan.

Kepala Dinas Sosial Bintan, Naharudin mengatakan bahwa pihaknya sudah bergerak turun ke lokasi kejadian. Beberapa bantuan perlengkapan rumah tangga juga sudah diberikan kepada korban.

“Tentunya kita sangat berduka. untuk itu, bantuan perlengkapan rumah tangga sudah kita turunkan, hingga saat ini kita juga masih intensif turun ke lokasi kejadian. Tentunya beberapa inventarisasi sangat dibutuhkan bagi memenuhi dan membantu keperluan korban,” tutupnya.(BK)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here