Beranda Kepri Karimun RW 1 Pertahankan Juara Umum STQ Tingkat Kelurahan Alai

RW 1 Pertahankan Juara Umum STQ Tingkat Kelurahan Alai

0
Qori Qoriah Foto bersama Uspika, usai pembacaan pemenang STQ Tingkat Kelurahan Alai Kecamatan Ungar Tahun 2022.F-Raja

beritakepri.id, KARIMUN – STQ tingkat Kelurahan Alai Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun Provinsi Kepri secara resmi di tutup Lurah Alai Syafwan Helmi Kamis malam (17/2/2022), di halaman Masjid Raya Al Mutaqin Kecamatan Ungar.

Sebagai juara umum STQ yang berlangsung sehari tersebut masih dipertahankan oleh RW 1 dengan total Nilai 17 Poin.

Berkesempatan hadir pada acara penutupan Sekcam Ungar Fahman Zakiya, Babinsa Alai Khodiran, Ketua MUI Ungar, M Rasyid, Kepala Desa se Kecamatan Ungar, RT RW sekelurahan Alai.

Ketua RT 2 Dedi Sulaiman, dan Ketua RW 2 M Saleh, mempertahankan Juara Umum STQ Tingkat Kelurahan Alai Kecamatan Ungar.F-Raja

Ketua Panitia Darmawan Syahputra, M Pd mengatakan qori qoriah terbaik pada STQ Tingkat Kelurahan ini akan mewakili Kelurahan ke tingkat kecamatan yang insyaAllah akan di gelar pada tanggal 22 Februari mendatang, ujar Darmawan.

Baca Juga :  Aunur Rafiq Lantik Camat dan Kades se-Kecamatan Ungar

Lebih jauh sambung Darmawan anak-anak kami yang belum berkesempatan untuk menang, teruskan lagi untuk merebut prestasi tahun yang akan datang, ujar Wawan.

“Kepada seluruh panitia dan para donatur, dewan hakim, RT RW, saya mengucapkan terima kasih atas dukungannya sehingga acara STQ ini bisa berjalan dengan sukses”, ungkap wawan.

Sementara Lurah Alai Syafwan Helmi, S Ap mengatakan STQ tahun ini meskipun berlangsung sesederhana mungkin, namun tidak mengurangi antusias peserta untuk mengikutinya, ujar Syafwan.

Syafwan berharap qori qoriah terbaik dari Kelurahan nantinya bisa memberikan yang terbaik di tingkat kecamatan, harap Syafwan.

Baca Juga :  Bupati Karimun Dorong Rencana Investasi Kundur Nusantara Investment

Semoga tahun yang akan datang peserta STQ tingkat Kelurahan terus bertambah mari kita bersama mewujudkan generasi cerdas dan unggul menuju generasi yang qur’ani, harap Syafwan.(Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here