Beranda Kepri Bintan Safari Ramadhan di Kecamatan Gunung Kijang, Roby Kukuhkan Pengurus Mualaf Centre

Safari Ramadhan di Kecamatan Gunung Kijang, Roby Kukuhkan Pengurus Mualaf Centre

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan mengukuhkan pengurus mualaf centre di Gunung Kijang, Selasa (12/4/2022). F- Istimewa

beritakepri.id, BINTAN – Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan melanjutkan Safari Ramadhan 1443 H di Kecamatan Gunung Kijang, Selasa (12/04/2022) dalam kegiatan tersebut Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan mengukuhkan Pengurus Mualaf Centre di masjid Hidayah Kecamatan Gunung Kijang.

Hal ini menjadi agenda Safari yang cukup membanggakan. Pasalnya, Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan mengapresiasi inisiasi masyarakat atas kepengurusan Mualaf Centre yang akan dikukuhkan. Untuk terus dapat memberikan perhatian penuh atas program kegiatan kepengurusan Mualaf Centre nantinya.

“Kita Apresiasi setingi-tingginya. Suatu hal mulia dan luar biasa. Mereka saudara-saudara kita yang harus kita perhatikan, itu kewajiban kita” terang Roby.

Baca Juga :  Aunur Rafiq Dilantik Moeldoko Sebagai Ketua DPD HKTI Kepri 2022-2027

Usai pengukuhan, Roby sempat menyerahkan insentif Guru Ngaji, Imam Masjid, Mubaligh, hingga Petugas Fardhu Kifayah. Dalam sambutannya Roby meminta kepada masyarakat untuk terus mendukung berbagai program Pemerintah yang langsung bersentuhan kepada masyarakat.

“Berbagai program akan terus kita jalankan untuk kemajuan Kabupaten Bintan. Satukan langkah kita beriringan, insyaallah Pembangunan dan Kemajuan Kabupaten Bintan mampu kita Ukir bersama,” Tambahnya.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa dan Shalat Maghrib berjamaah. Setelah itu, Roby bersama rombongan bergerak ke Masjid Al Islah Kawal Pantai dalam rangka melaksanakan Fardhu ‘Isya dan Sunnah Tarawih berjamaah.***

Baca Juga :  Roby Lantik 28 Guru Dalam Penugasan Kepala Sekolah se-Kabupaten Bintan

Penulis : Al-Amin
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here