Beranda Kepri Batam Saling Bermaafan, Perkuat Kebesamaan

Saling Bermaafan, Perkuat Kebesamaan

243
0

beritakepri.id, BATAM — Wakil Gubernur H Isdianto menggelar rumah terbuka (open house) sempena Idul Fitri 2019. Rumah terbuka digelar di kediaman Isdianto di Perumahan Sukajadi, Batam, Sabtu (8/6) sejak pagi hingga petang.

Sempena bulan kemenangan ini, Isdianto mengajak seluruh masyarakat saling memaafkan. Saling memaafkan antarsesama akan semakin memperkuat persatuan dan kebersamaan.

“Ini suasana Lebaran, mari saling bermaafan. Tak adalah perpecahan karena beda pilihan. Mari membangun bangsa ini, Kepri kita semakin baik lagi,” kata Isdianto di sela-sela menerima tamu pada rumah terbuka tersebut.

Baca Juga :  Sambut Baik Kehadiran SMSI, Nuryanto: Informasi yang Disampaikan Juga Harus Faktual

Tampak hadir pada kesempatan itu Gubernur H Nurdin Basirun, mantan Wakil Gubernur Kepri HM Soerya Respationo, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Bupati Lingga Alias Wello, Bupati Karimun Aunur Rafik dan istri.

Terlihat juga Ketua DRPD Kota Batam Nuryanto, Ketua LAM Kepri H Abdul Razak, tokoh masyarakat H Huzrin Hood, Nur Syafiadi dan ratusan masyarakat baik dari Kota Batam, Karimun, Tanjungpinang dan juga Lingga.

Meski sepanjang acara diwarnai rintik hujan gerimis, namun tidak mengurangi suasana kebahagiaan di hari lebaran. Masyarakat, silih berganti datang, guna berjabat tangan dan saling bermaafan. Tidak hanya dengan Isdianto, tapi dengan sesama masyarakat yang hadir lainnya.

Baca Juga :  Selain Batam, Ilham Habibie Berniat Juga Berinvetasi di Kota Lain di Kepri

“Terimakasih saya ucapkan dari lubuk hati yang paling dalam. Karena telah hadir memenuhi undangan kami,” kata Isdianto.

Dengan keterbatasan sambung Isdianto, tak mungkin dia sendiri mendatangi setiap masyarakat guna berlebaran dan saling bermaafan. Karenanya sengaja menjemput masyarakat hadir, agar bisa saling bermaafan.

“Inilah makna kita berlebaran idul fitri. Dimana kita kembali suci setelah sebulan menjalankan ibadah puasa. Mudah – mudahan seluruh amal ibadah kita diterima Allah. Dan tibalah kini hari kemenangan, ” kata Isdianto dalam syukurnya.

Baca Juga :  Andi Iskandar Jalo Kenang Masa Sulit Kuliah Soerya Respationo

Silih bergantinya tamu yang datang, Isdianto ditemani istri Hj Rosmeri langsung menyambut dan menjabat tangan seluruh tamu undangan. Tentunya sembari mempersilahkan untuk menikmati aneka hidangan makanan yang telah tersaji.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here