Beranda Kepri Karimun Sambut HUT RI ke 77, Jurnalis Kundur dan PT Timah Tbk Bersih...

Sambut HUT RI ke 77, Jurnalis Kundur dan PT Timah Tbk Bersih Pantai Lubuk

0
Ristanto Humas PT Timah foto bersama Kepala Desa Lubuk, Tomas, dan rekan-rekan wartawan Kundur.F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Menyambut HUT Republik Indonesia ke 77 Jurnalis Kundur bersama PT Timah Tbk dan masyarakat melaksanakan giat bersih pantai di Desa Lubuk, Kecamatan Kundu Kabupaten Karimun, Minggu (14/8/2022).

Tak hanya membersihkan pantai yang menjadi objek wisata di Desa tersebut, PT Timah Tbk bersama Jurnalis Kundur juga menyerahkan bantuan dua unit kipas angin untuk Surau Nurul Amanah jalan Pantai Lubuk, Desa Lubuk Kecamatan Kundur.

Ketua Pemuda Desa Lubuk Andika menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh PT Timah Tbk bersama Jurnalis Kundur.

Baca Juga :  110 Peserta Ikuti Raimuna Ranting Ungar II Tahun 2023

“Semoga setelah kegiatan ini akan meningkatkan sinergi PT Timah Tbk dan masyarakat sehingga bisa saling bekerja sama,” ungkap Andika.

Salah seorang Tokoh masyarakat Desa Lubuk Wan Salim juga mendukung kegiatan bersih pantai Lubuk dan mengapresiasi bantuan kipas untuk surau Nurul Amanah, ujar Salim.

Momentum yang tepat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 dengan saling bekerja sama dan memupuk persatuan untuk kemajuan. “Mewakili pengurus Surau Nurul Amanah mengucapkan terima kasih atas bantuan kipas angin, sehingga nantinya para jamaah akan lebih nyaman dalam menjalankan ibadah,” ungkap Salim.

Baca Juga :  Tinjau Reklamasi PT Timah Tbk di Kundur, Kementerian ESDM Sebut Berikan Dampak Ekonomi Bagi Masyarakat

Sementara itu, Kepala Desa Lubuk Rudiyanto mengapresiasi kegiatan ini. Diharapakan pantai semakin bersih indah dan nyaman sehingga para pengunjung semakin betah berlama-lama di Pantai Lubuk, kata Rudi panggilan akrabnya.

“Kedepan Pantai ini dapat menjadi salah satu Ikon Wisata di Pulau Kundur dengan menyajikan Pantai bersih nan indah,” ungkap Rudi.

Salah satu Jurnalis Pulau Kundur, Imam Sukarno mengucapkan terima kasih atas support dari PT Timah serta masyarakat Desa Lubuk sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan Baik, kata Imam.

Baca Juga :  JPU Tuntut Sam’on Bin Soride 10 Bulan Penjara

“Kedepan kerja sama serta hubungan yang telah terjalin dan dibangun antara PT Timah dengan rekan Jurnalis Pulau Kundur terus dipertahankan dengan baik dan terus terjaga,” ungkap Imam Wartawan Batam Pos.***

Penulis : Raja J
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here