Beranda Kepri Bintan Sambut Rombongan Pemkab Pacitan

Sambut Rombongan Pemkab Pacitan

0

Beritakepri.id, BINTAN –Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos didampingi Sekda Bintan Drs. Adi Prihantara, MM, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Hj. Deby Apri Sujadi, Ketua DWP Bintan Nong Adi Prihantara dan jajaran Kepala OPD Bintan menyambut kehadiran rombongan Bupati Kabupaten Pacitan beserta istri dan rombongan.

Dalam ramah tamah yang digelar di Ballroom Nirwana Gardens kawasan wisata Lagoi, Jum’at malam (3/8) itu, Apri dengan ramah menyapa semua peserta rombongan.

Apri mengakui bahwa dirinya banyak mempelajari berbagai hal dari Kabupaten Pacitan. Itu semua didapat saat dirinya sempat berkunjung ke Pacitan pertengahan Mei lalu. Dari situ Apri mengakui banyak hal unik yang bisa diadaptasi untuk kemudian dijadikan terobosan baru di Bintan.

Baca Juga :  Bupati Bintan Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak Tingkat Nasional

“Satu malam saya di sana, saya banyak melihat hal menarik. Baik dari tata kota, sosial masyarakat sampai kultur budayanya. Menarik saat saya di alun-alun sana, InsyaAllah ada beberapa hal yang mungkin akan kami tiru dengan alasan akan sangat baik jika Bintan juga menerapkan hak itu” terangnya singkat.

Bahkan ditambahkannya bahwa secara pribadi dirinya juga banyak belajar dari sosok H. Indartato selaku Bupati Kabupaten Pacitan. Menurutnya, sosok yang akrab dengan sapaan ‘Pak In’ itu punya segudang pengalaman akan dunia Pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga :  Kunjungi Selat Limau , Bupati Bintan Tepis Sejumlah Isu

“Sehebat apapun seorang pemimpin, ia tetap harus selalu belajar dari orang-orang yang memang punya kredebilitas tinggi. Saya pribadi banyak belajar dan banyak mendapat motivasi dari sosok Pak In. Kedepannya semoga Bintan dan Pacitan bisa terus berhubungan baik bahkan bisa terus terikat dalam kerjasama yang membangun” pungkasnya.

Indartato sendiri dalam sambutannya mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya atas penyambutan dirinya bersama rombongan. Pak In bahkan mengungkapkan hal sebaliknya bahwa dirinya juga banyak mempelajari program-program kemasyarakatan yang ada di Bintan.

“Terharu saya bersama rombongan dengan penyambutan yang diberikan pada kami. Jujur, saya pribadi malah banyak belajar dari berbagai program Pemerintah di sini. Kalau untuk MoU atau kerjasama, mudah-mudahan ke depan kita bisa menjalin kerjasama itu dalam semua bidang” imbuhnya.

Baca Juga :  Dilantik Ansar, Roby Ucapkan Selamat Pada Personel BP Kawasan Bintan

Dalam kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan beberapa warga Pacitan yang tergabung dalam Paguyuban Warga Pacitan Kabupaten Bintan. Kunjungan rombongan Bupati Pacitan ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengelolaan wisata di Kabupaten Bintan.

“Alhamdulillah gaung destinasi wisata Bintan telah semakin dikenal. Sahabat-sahabat dari Pacitan berkunjung untuk melihat hal itu. Tapi lebih tepat kalau disebut saling belajar dan bertukar pengalaman” ungkap Sekda Bintan saat ditemui seusai acara.(BK/HMS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here