Beranda Kepri Anambas Sat-Binmas Polres Anambas, Melakukan Binkamsa Kepada Satpam P.T Medco E&P Natuna Di...

Sat-Binmas Polres Anambas, Melakukan Binkamsa Kepada Satpam P.T Medco E&P Natuna Di Matak

0

Foto : IPTU Robinsar Tampubolon, S.H menyampaikan materi kepada Satpam P.T Medco E&P Natuna di Matak

beritakepri.id, ANAMBAS – Satuan Pengamanan (Satpam) P.T Medco E&P Natuna di Matak, mendapatkan pembinaan Keamanan Swakarsa (Binkamsa) oleh Satuan Binaan Masyarakat (Sat-Binmas) Kepolisian Resor Kepulauan Anambas bertempat di Ruangan Training Centre PT. Medco E&P Natuna di Matak. Minggu, (28/7/2019).

Dilaksanakannya pembinaan kepada Satuan Pengamanan (Satpam) P.T Medco E&P Natuna di Matak, selain menjalin komunikasi juga melaksanakan pembinaan terkait kode etik profesi Satpam. ungkap Kasat Binmas IPTU Robinsar Tampubolon, S.H.

Baca Juga :  HUT Lalulintas Bhayangkara Ke-64, Kasatlantas Polres Anambas Gelar Bhakti Sosial

Foto Bersama Kasat Binmas Polres Anambas dengan Satpam P.T Medco E&P Natuna di Matak

“Dalam kegiatan Binkamsa itu, pembinaan kepada Satuan Pengamanan (Satpam) P.T Medco E&P Natuna di matak, mengambil tema Kode etik Profesi Satpam”. ujar Robinsar

ia menambahkan, adapun materi yang di sampaikan adalah, Etika Profesi personel yang menjadi IPSA (INTERNATIONAL PROFESSIONAL SECURITY ASSOCIATION); Sikap Satpam yang etis, yaitu Profesional, berwibawa, tegas dan netral; Perilaku Satpam yang terpuji dan Sikap tampang penampilan satpam. jelas dia.

Baca Juga :  Pemkab Anambas Raih Penghargaan Dari BKN Award 2021 Terkait Kinerja ASN

Dalam pelaksanaan kegiatan ini dihadiri oleh Satuan Pengamanan (Satpam) P.T Medco E&P Natuna di Matak sebanyak 30 orang. tutup dia.

(BK/Lionardo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here