Beranda Kepri Karimun Sat Polairud Evakuasi Tekong KM Rezeki Baru

Sat Polairud Evakuasi Tekong KM Rezeki Baru

0
Kasat Polairud Polres Karimun AKP Binsar Samosir.F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Sat Polairud Res Karimun turut serta membantu evakuasi tekong KM Rezeki Baru, Selasa (28/06/2022).

Tekong KM Rezeki Baru melangalami Laka laut saat menjaring ikan di perairan takong hiu Kec. Tebing kab. Karimun dimana sewaktu melakukan menjaring.

Saat korban Komarudin(56) sedang menarik jaring dgn menggunakan mesin troll di anjungan KM. REZEKI BARU tiba-tiba cuaca buruk dan hujan lalu datang petir langsung menyambar tubuh korban , kapal yg sedang beroperasi hingga berakibat korban terpental jatuh kelaut.

Baca Juga :  Lepas Kontingen PON ke Papua, Ansar : Berikan Kebanggan untuk Provinsi Kepri

Akibatnya, nelayan tersebut tidak terselamatkan dan meninggal dunia. Kejadian tersebut terjadi di perairan Karimun Anak, Kecamatan Tebing, Karimun.

Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano saat di konfirmasi melalui Kasat polairud Polres Karimun, AKP Binsar Samosir,SH,MH membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Bahwa pihaknya Benar telah menerima informasi tentang ada nelayan yang tersambar petir saat melaut,” ujar Binsar.

Korban dan 2 ABK Kapal yg ada di atas kapal KM. REZEKI BARU tersebut saat ini sudah dalam proses evakuasi oleh petugas Satpolairud Polres Karimun dibantu oleh nelayan sekitar yg sedang melakukan kegiatan menjaring di sekitar lokasi perairan tersebut.***

Baca Juga :  Sukses Laksanakan Managemen ASN, Pemkab Bintan Dapat Penghargaan BKN Awards 2022

Penulis : D Tambunan
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here